Ita Purnamasari, 30 tahun Berkarya dan Lagu Nike Ardilla

Ita Purnamasari
Sumber :
  • VIVA.co.id/Laras Devi Rachmawati

VIVA – 30 tahun sudah Ita Purnamasari berkarya dalam dunia musik Tanah Air. Untuk menandai 30 tahun berkarya, Ita Purnamasari mempersembahkan single terbarunya. Lagu berjudl Izinkahlah, ciptaan Younky Soewarno untuk para penikmat musik di Tanah Air. 

Melly Goeslaw Kenang Pertemuan Pertama Sekaligus Terakhir Anto Hoed dengan Nike Ardilla

Lagu yang sebelumnya dibawakan oleh mendiang Nike Ardila ini, diakui Ita sebagai salah satu lagu yang paling ia sukai. Bahkan, sudah sejak lama Ita bercita-cita mendaur ulang lagu tersebut.

"Saya memang suka banget sama lagu ini. Ketika almarhumah menyanyikan lagu ini, saya suka banget, akhirnya kesampaian," ujarnya saat ditemui di kawasan Kemang, Rabu, 8 Agustus 2018.

Haru, Alasan Melly Goeslaw Pilih Lagu Nike Ardilla untuk Dikombinasi dengan Lagu Baru

Tak tanggung-tanggung, Ita bahkan berencana membuat album setelah single terbarunya rilis. Wanita kelahiran Surabaya, 15 Juli 1967 tersebut juga menuturkan bahwa ia tidak menemukan kesulitan dalam menyanyikan lagu ini.

"Kesulitan sejauh ini sih enggak ada. Dari dulu saya suka sekali dengan lagu ini, sering dibawain off air juga," ujar istri Dwiki Dharmawan ini.

Duet dengan Nike Ardilla, Melly Goeslaw Menangis Bahagia

Meski dikenal sebagai penyanyi lawas, rupanya Ita sangat yakin mampu menggaet pendengar dari kaum muda, yang belum mengenal sosoknya. 

"Semua kan punya target pasar ya. Jangan salah, di tahun 2019 saya akan bawakan lagu dengan genre EDM," ujarnya dengan penuh semangat.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya