Nathalie Holscher Minta Maaf, Mantan Pacar Nike Ardilla Kini Pakai Kursi Roda

Nathalie Holscher lepas hijab.
Sumber :
  • IG @nathalieholscher

JAKARTA – Sederet artikel dari dunia hiburan menghiasi pemberitaan kanal Showbiz VIVA.co.id dengan berbagai ulasan yang beragam dan menarik.

Terpopuler: Timnas Indonesia Vs Uzbekistan Diulang, 2 Pengakuan Shin Tae-yong

Salah satunya adalah tentang Nathalie Holscher yang sontak bikin geger dengan unggahan video Instagram pribadinya dengan tanpa mengenakan hijab dan memperlihatkan rambut hitam lebatnya yang terurai.

Ulasan tersebut pun menjadi salah satu artikel terpopuler di kanal Showbiz VIVA.co.id pada edisi Selasa 11 Juli 2023. Artikel tersebut berhasil menarik perhatian para pembaca.

Terpopuler: SYL Bayar Biduan Pakai Uang Korupsi, Jokowi Down dan Tangerang Banjir

Tak cuma itu saja, terdapat pula deretan artikel-artikel lain yang juga turut masuk dalam jajaran terpopuler.

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up dalam edisi Selasa 11 Juli 2023:

Terpopuler: 6 Pemain Bidikan Inter Milan, Pengakuan Pelatih Korsel Usai Dihajar Indonesia

1. Putuskan Lepas Hijab, Nathalie Holscher Minta Maaf

Nathalie Holscher lepas hijab.

Photo :
  • IG @nathalieholscher

Nathalie Holscher kembali menggegerkan publik dengan keputusannya melepas hijab. Ia membagikan video singkat bernuansa hitam putih di Instagram, di mana Nathalie memperlihatkan rambut hitam lebatnya yang terurai.

Bersamaan dengan kabar Nathalie melepas hijab tersebut, muncul dugaan bahwa mantan istri Sule itu juga kembali pindah ke agama sebelumnya. Namun, Nathalie belum memberikan klarifikasi secara tegas soal alasannya melepas hijab. Baca selengkapnya klik di sini.

2. 28 Tahun Berlalu! Mantan Nike Ardilla Muncul Kini Pakai Kursi Roda, Netizen: Ganteng Banget Om

Pembalap Shendy Heryadi, mantan kekasih Nike Ardilla.

Photo :
  • Kolase TikTok @hope999_1

Foto-foto seorang pria yang merupakan mantan kekasih dari mendiang Nike Ardilla viral di media sosial seperti TikTok dan Instagram. Sosok pria yang pernah mengisi hati Nike Ardilla itu diketahui bernama Shendy Heryadi yang berprofesi sebagai pembalap.

Video yang menampilkan foto-foto Shendy diunggah oleh akun TikTok @hope999_1. Dalam video itu, ditampilkan foto Shendy ketika zaman muda dulu dan juga saat sekarang, yang nampak mengenakan kursi roda. Baca selengkapnya klik di sini.

3. Heboh Nathalie Holscher Lepas Hijab, Tinggalkan Islam?

Keputusan Nathalie Holscher melepas hijab setelah unggahan di beranda dan Instagram Story pribadinya memakai gaun cantik tanpa memakai hijab membuat warganet kaget. Karena seperti yang diketahui, dia adalah seorang mualaf yang sebelumnya berpenampilan seksi dan terbuka.

Namun, setelah dipersunting oleh komedian kaya raya, Sule, dia mulai berhijrah dan memakai hijab.

Keputusan Nathalie Holscher memakai hijab menuai banyak pujian dari warganet karena dia tampak lebih anggun dan elegan yang berbeda dari penampilan sebelumnya. Baca selengkapnya klik di sini.

4. Profil Tigor Otadan, Indigo yang Terawang Presiden RI 2024 Lahir 17 Oktober

Pria indigo Tigor Otadan

Photo :
  • Instagram @tigorotadansiagian

Pengganti Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) masih jadi perbincangan. Diketahui bahwa masa jabatan Jokowi akan berakhir tahun depan.

Sosok Presiden RI 2024 terpilih diramal bukan dari Satrio Piningit. Figure RI-1 itu diterawang memiliki garis keturunan Chinese. Hal itu diutarakan oleh pria indigo Tigor Otadan dalam podcast YouTube Uya Kuya TV beberapa waktu lalu. Baca selengkapnya klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya