Putuskan Lepas Hijab, Nathalie Holscher Minta Maaf

Nathalie Holscher lepas hijab.
Sumber :
  • IG @nathalieholscher

JAKARTA – Nathalie Holscher kembali menggegerkan publik dengan keputusannya melepas hijab. Ia membagikan video singkat bernuansa hitam putih di Instagram, di mana Nathalie memperlihatkan rambut hitam lebatnya yang terurai.  

Keluarga Rizky Febian Ungkap Mahalini Sudah Mualaf, Sejak Kapan?

Bersamaan dengan kabar Nathalie melepas hijab tersebut, muncul dugaan bahwa mantan istri Sule itu juga kembali pindah ke agama sebelumnya. Namun, Nathalie belum memberikan klarifikasi secara tegas soal alasannya melepas hijab. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

Berbagai komentar miring pun berdatangan menggunjing ibu satu anak itu. Tidak sedikit netizen yang menyayangkan keputusan Nathalie melepas hijabnya setelah ia menjadi seorang mualaf. Namun, tampaknya Nathalie tetap mendapatkan dukungan dari keluarganya. Salah satunya adalah sang adik Nadya Holscher yang mengungkapkan rasa cinta kepada sang kakak melalui unggahan di Instagram.

Momen Haru! Rizky Febian Tak Kuasa Tahan Tangis di Pengajian Jelang Pernikahan

"Always love you," tulis Nadya di unggahan Instagram, dikutip Selasa 11 Juli 2023.

Menikah Besok, Keluaraga Rizky Febian Tegaskan Mahalini Sudah Mualaf

Nadya membagikan foto selfie bersama Nathalie yang sudah tidak memakai hijabnya. Adik beda bapak dari Nathalie Holscher itu juga diketahui sudah resmi menjadi seorang mualaf namun belum mendapatkan hidayah untuk menutup auratnya. 

Nathalie Holscher pun turun ke kolom komentar unggahan sang adik. Ia meminta maaf karena telah mengecewakan Nadya dengan keputusannya menanggalkan hijab.

"Maaf udah bikin kecewa ya uti," ujar Nathalie Holscher.

"Gapapa kak! Allah tetap jaga kaka," jawab Nadya.

Sebagaimana diketahui, sebelum resmi menikah dengan komedian Sule, dirinya memutuskan untuk menjadi mualaf dan memilih untuk menutup auratnya menggunakan hijab. Tetapi, dalam podcast bersama Maia Estianty, Nathalie mengungkap bahwa dia memilih untuk berpindah keyakinan menjadi seorang muslim bukan lantaran menikah dengan Sule.

Menurutnya, keinginannya untuk menjadi mualaf itu bermula setelah ia memerankan sosok perempuan nakal hingga akhirnya taubat dengan beribadah secara Islam.

Netizen pun ramai mendoakan supaya mantan DJ itu bisa kembali mendapatkan hidayah dan segera menutup auratnya lagi.

"Jangan bersedih bunda kamu tetap berharga. Kita semua ngga ada yang sempurna," komentar seorang netizen.

"Semoga Allah kasih hidayah kembali amiin," kata yang lain.

"Gapapa kak setiap orang punya kebahagiaannya masing-masing dan cara yang berbeda pasti tau yang terbaik," timpal lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya