Digosipin Kencani Tom Cruise, Hayley Atwell: Rasanya Memalukan dan Menjijikkan

Tom Cruise dan Hayley Atwell di lokasi syuting Mission Impossible 7.
Sumber :
  • Mirror.co.uk/REX

AMERIKA – Romansa baru di “Mission: Impossible” menuai rumor antara artis pendatang baru di film tersebut yaitu Hayley Atwell dan sang tokoh utama, Tom Cruise. Spekulasi kencan keduanya terdengar makin kuat hingga membuat Hayley akhirnya buka suara dengan mengatakan perasaannya mengenai isu 'nakal' tersebut.

Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

Aktris Inggris, yang beradu akting dengan Cruise dalam film thriller aksi yang baru dirilis, "Mission: Impossible - Dead Reckoning Part One," buka suara tentang spekulasi bahwa dia pernah berkencan dengan Tom Cruise. Ia mengaku bahwa isu tersebut membuatnya merasa sangat malu. Scroll untuk info selengkapnya.

"Saya akan seperti, 'Ooh, ada beberapa desas-desus aneh, dan rasanya tidak enak. Rasanya agak memalukan," kata Atwell dikutip laman US Today, Selasa 11 Juli 2023. 

Gandeng IEP, Kemenag Buka Peluang Sinergi dengan Perguruan Tinggi Amerika

Atwell, yang bertunangan dengan produser musik Ned Wolfgang Kelly, mengatakan dia memandang Cruise dan sutradara "Dead Reckoning" Christopher McQuarrie sebagai sosok 'paman' sendiri. Sehingga, baginya terasa memalukan bila mengencani 'paman' sendiri.

Film Badarawuhi di Desa Penari Bakal Tayang di 28 Negara Bagian AS

"Rasanya menjijikkan. Ini bukan tentang saya. Mengapa hal-hal diasumsikan atau diproyeksikan kepada saya tentang hubungan saya dengan rekan kerja dan atasan saya?" sambungnya.

Atwell menambahkan bahwa dia menganggap rumor itu sangat menjengkelkan karena membawa beban ke kehidupan pribadinya. Sebab, Atwell sendiri tengah menjalani kehidupan asmara dengan tunangannya yang justru malah timbul rumor kurang menyenangkan.

"Ini melibatkan orang-orang dalam kehidupan saya yang sebenarnya, kehidupan pribadi saya, yang harus menerimanya," kata Atwell.

"Itu menjadi invasif,” sambungnya.

Ada pun, seri ke-tujuh "M:I" yang ikonik, "Dead Reckoning Part One" mengisahkan agen rahasia Cruise Ethan Hunt saat dia berhadapan dengan "The Entity," bentuk kecerdasan buatan yang berkembang yang mengancam keamanan global. Atwell berperan sebagai pencuri Grace yang penuh teka-teki dalam film tersebut. 

Tom Cruise.

Photo :
  • U-Report

Pasangan ini menjadi duo yang efektif, menavigasi pengejaran mobil liar melalui Roma dengan Fiat mungil dan perjalanan kereta api yang mengerikan di Orient Express. Akting keduanya menyatu dan membentuk kemistri yang menyenangkan bagi penonton.

"Dead Reckoning" mendapat sambutan hangat dari para kritikus karena urutan aksinya yang memukau dan penampilan yang memikat. Erik Davis dari Fandango menyebut film itu sebagai "film aksi yang dibuat tanpa cela yang tidak berhenti menghibur."

"Setiap rangkaian aksi panjang, gila, dan intens. Ceritanya besar dan luas, tapi saya suka bagaimana keduanya terasa lengkap dan membuat Anda sekarat untuk apa yang akan terjadi selanjutnya,” tulis Davis di Twitter.

Kritikus film USA Today, Brian Truitt memberi film itu tiga dari empat bintang dan menulis, sementara "Dead Reckoning" penuh dengan urutan aksi yang sangat gila, penjahat teknologinya memperkenalkan beberapa hambatan naratif.

"Jika Anda memilih untuk menerima 'Misi' ini - dan apa yang tidak akan diterima oleh penggemar film aksi atau kutu buku Cruise - itu adalah bagian pertama dari epik pria vs. mesin yang tidak berhemat di departemen yang menegangkan," tulis Truitt.

"Hanya saja, jangan berpikir terlalu keras tentang itu, meskipun Anda mungkin masih akan memperhatikan laptop Anda dengan serius,” tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya