Unggahan Jeje Govinda Dihujani Kritikan, Netizen Minta Syahnaz Sadiqah Lakukan Ini

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda
Sumber :
  • Instagram Syahnaz Govinda

JAKARTA – Pasangan Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah akhirnya muncul memberi pernyataan resmi terkait isu perselingkuhan yang akhir-akhir ini menimpa kehidupan pernikahan mereka. Jeje dan Syahnaz memberi penjelasan dalam video yang diunggah ke channel YouTube Jeje & Nanas pada Minggu, 9 Juli 2023.

Sindir Netizen Lewat Unggahan Bareng Baby L, Rizky Billar Bilang Apa?

Setelah membuat klarifikasi, Jeje kemudian mengunggah pernyataan ke Instagram pribadinya yang dibarengi dengan ungkapan isi hatinya. Jeje mengunggah foto yang menampilkan kebersamaannya dengan Syahnaz dan kedua buah hati. Yuk, scroll untuk tahu info selengkapnya.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya, Jeje menjelaskan bahwa dalam sebuah perjalanan rumah tangga, pasti ada fase naik turun.

Timnas Indonesia U-23 Banjir Ucapan Terima Kasih dari Netizen

"Dalam setiap rumah tangga pasti ada pasang dan surut yang silih berganti. Hanya kita yang tau bagaimana besar kecilnya ombak yang sedang kita hadapi dan biarlah itu hanya menjadi cerita perjuangan di masa tua kita," tulis Jeje Govinda dikutip VIVA, Senin, 10 Juli 2023.

2 'Penalti Ghoib' Guinea dari Wasit Francois Letexier Jadi Sorotan, Timnas Indonesia Meradang

Jeje menjelaskan bahwa tidak ada manusia yang sempurna, begitupun dengan dirinya dan Syahnaz. Namun, Jeje selalu ingin menebar kebahagiaan dan ia berharap seterusnya akan selalu seperti itu.

"Kita bukan manusia sempurna, dan kita memilih untuk selalu berbagi kebahagiaan bukan ketidaksempurnaan dan semoga seterusnya seperti itu," ungkapnya.

Hingga artikel ini dibuat, lebih dari 22 ribu respons memenuhi kolom komentar unggahan Jeje tersebut. Mereka memberi beragam kritikan. Bahkan, ada yang meminta Syahnaz untuk meminta maaf kepada Lady Nayoan. Terlebih, saat ini Lady sudah menggugat cerai Rendy.

"Sebenernya gak ada yang perlu disalahkan kalo suami memaafkan istri selingkuh. Tp harusnya suami mengarahkan agar istri minta maaf sama perempuan yang sudah dia sakiti,” ujar netizen.

"Harusnya public figure / artis yang seperti ini jangan di kasih pnggung sih, jangan wara wiri menye2 lagi di tv,” timpal yang lain.

"Bahagia di atas penderitaan wanita lain minimal minta maaf ke lady nayoan,itu baru manusia yg punya hati nurani,” pungkas warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya