Keseruan Ultah Aurel di Warung Pecel Lele, Diberi Buket Bawang Putih dan Cabai Merah Kriting

Aurel rayakan ulang tahun di warung pecel lele
Sumber :
  • IG @genhalilintar

JAKARTA – Aurel Hermansyah baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-25 tahun. Namun berbeda dengan perayaan ulang tahunnya sebelumnya, kali ini Atta Halilintar memberikan surprise ulang tahunnya di sebuah warung pecel lele Laongan. 

Aurel Minta Maaf Lantaran Pertanyaan Anang, Begini Respons Tak Terduga Ghea Indrawari

"Happy Birthday my lovely pregnant wife," tulis Atta Halilintar dalam unggahan akun instagram pribadinya. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Lantas seperti apa keseruan ulang tahun Aurel Hermansyah yang ke-25 di warung Pecel Lele Lamongan? Berikut ini deretan momen-momen menariknya dirangkum dari unggahan akun Instagram milik Atta Halilintar.

Anang Hermansyah Viral Tanya Kapan Nikah ke Ghea Indrawari, Begini Reaksi Ashanty

1. Dihadiri oleh Keluarga dan Kerabat Dekat

Dalam unggahan Atta Halilintar terlihat sejumlah keluarga Aurel mulai dari Anang Hermansyah, Ashanty, Thoriq dan saudaranya hingga Azriel ikut hadir dalam surpries party itu. Bahkan pengamen sekitar juga ikut menyanyikan surprise ulang tahun dengan Ashanty yang membawakan kue ulang tahunnya.

Anang Dihujat Lantaran Tanya Kapan Ghea Nikah, Aurel: Kalau Gak Suka, Gak Usah Nonton

2. Kue tak biasa

Dalam gelaran surprise ulang tahun Aurel ternyata ada sejumlah kue tak biasa yang disiapkan. Selain kue tart yang dibawa Ashanty ada juga tumpeng lengkap dengan aneka lauk pauk serta lilin ulang tahun untuk Aurel.

Hal menarik lainnya adalah buket bawang putih, dan cabai keriting merah untuk Aurel.

"Bisa buat masak di rumah, biar bisa masak di rumah, berguna kan. Kalau bunga bisa dibuang, kalau ini bisa dimasak sama mbak," kata Atta Halilintar.

3. Naik Bajaj

Masih menggunakan pakain tidur senada, Atta memboyong Aurel dengan bajaj ke tempat pecel lele Lamongan untuk surprise birthday partynya. Bahkan Bajaj yang digunakan Atta itu juga dihiasi oleh balon dan perintilan ornamen ulang tahun.

4. Makan Pecel Lele Bersama

Meski tak dihadiri oleh kedua orang tua Atta Halilintar, perayaan surprise birthday party Aurel ini terlihat dihadiri adik-adik Atta Halilintar. Sebut aja Thoriq, Fateh, Sajidah, Salehah hingga Qah Halilintar.

Bersama dengan Azriel dan Anang serta Ashanty mereka terlihat lahap menyantap hidangan di warung pecel lele tersebut usai meniup lilin ulang tahun.

5. Tiup Lilin

Dalam pesta kejutan ulang tahun, Aurel juga tak lupa berdoa dan meniup lilin kue ulang tahun yang telah disiapkan keluarganya. Tak lupa Atta Halilintar juga mendaratkan kecupan manis di kening Aurel di hari ulang tahunnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya