Anak Hotman Paris Lamaran, Uang Gepokan Jadi Sorotan

Putra Hotman Paris, Fritz Hutapea dan Chen Giovani Soetanto
Sumber :
  • IG @fritzhutapea

BALI – Kabar bahagia datang dari keluarga pengacara ternama, Hotman Paris Hutapea. Anak ketiga Hotman, Fritz Paris Junior Hutapea baru saja melangsungkan pertunangan dengan sang kekasih Chen Giovani Soetanto.

Yusril, Otto hingga Hotman Paris Temui Prabowo Subianto, Lapor Hasil Sengketa Pilpres 2024

Acara bahagia itu digelar di Hotel Mulia, Bali. Kabar bahagia itu diunggah langsung oleh Hotman ke Instagram pribadinya, baik itu dalam berupa foto ataupun video.

Hotman mengunggah deretan momen bahagia tersebut, mulai dari dekorasi hingga barang-barang seserahan. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Makin Panas, Hotman Paris Tantang Rocky Gerung Adu Jotos di Ring Tinju

Hotman Paris

Photo :
  • IG @hotmanparisofficial

Dalam sebuah video yang diunggahnya, Hotman menyampaikan kabar bahagia itu sambil memperlihatkan suasana dalam acara tersebut.

Hotman Paris Tantang Rocky Gerung Debat Hukum, Bukan Filsafat Kho Ping Hoo

"Apakah aku akan jadi opung kakek? Inilah acara lamaran dari anak Hotman Paris di Mulia Hotel, Nusa Dua," kata Hotman Paris dikutip VIVA, Senin, 10 Juli 2023.

Tidak hanya itu, Hotman juga mengunggah foto-foto yang menampilkan deretan bawaan seserahan acara pertunangan tersebut, salah satu yang mencuri perhatian adalah gepokan uang yang tersusun rapi dalam kotak tembus pandang berwarna bening.

Putra pengacara kondang Hotman Paris, Fritz Hutapea fitting jas untuk pernikahan

Photo :
  • ist

Uang gepokan pecahan seratus ribu itu diserahkan pihak laki-laki ke pihak perempuan.

"Uang angpau tunangan sanjit di Hotel Mulia Bali," tulis Hotman Paris sebagai caption dalam unggahannya itu dikutip VIVA.

Sontak saja, ribuan warganet memenuhi kolom komentar unggahan tersebut dengan berbagai macam respons. Mereka kagum dengan bawaan seserahan yang diserahkan Fritz ke calon istrinya tersebut.

"Angpau nya aja 100 juta...belum berlian nya...blm tas tas ber merk yg berjajar sama sepatu nya...masya allah semoga kelak anak ku bisa dapat lamaran seperti ini...aamiin."

"Serius nyimak gambar sambil komat kamit ngitungin gepokkan na ????????, semoga rejeki na nular buat keluarga ku. Aamiin."

"Segepok 10 juta, jadi total kurang lebih 600 jutaan."

"11 bundle x 100jt ya brarti 1,1m yang nampak . Belum yang gak nampaknya ya."

Sebagai informasi, selain uang gepokan pecahan seratus ribu, Fritz juga menyerahkan barang-barang berharga lain, salah satunya adalah kalung berlian yang juga diunggah oleh Hotman ke Instagram. 

"Kalung tunangan utk calon mantu perempuan," tulis Hotman Paris sebagai caption dikutip VIVA.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya