Sebut Syahnaz Wanita Mulia, Jeje Bakal Tetap Jaga Nama Baik Istri

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda.
Sumber :
  • Instagram @syahnazs

JAKARTA – Media sosial akhir-akhir ini dihebohkan oleh berita dugaan perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dengan aktor Rendy Kjaernett. Dugaan selingkuh itu dibongkar oleh istri sah Rendy, Lady Nayoan.

Bak Anak Kembar, Anggi Pratama Cukup Lihat Wajah Anaknya Ketika Rindu dengan Stevie Agnecya

Lady mengaku sudah tahu adanya dugaan perselingkuhan itu sejak satu tahun yang lalu. Namun selama ini ia memilih diam.

Seperti yang sudah diketahui, Syahnaz juga sudah memiliki suami yakni Jeje yang dikenal sebagai drummer band Govinda. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Kondisi Terkini Syahnaz Sadiqah Usai Dilarikan ke RS karena DBD

Syahnaz dan Jeje

Photo :
  • IG @syahnazs

Setelah sempat bungkam, Jeje dan Syahnaz akhirnya muncul memberi klarifikasi dalam sebuah video yang diunggah ke channel YouTube Jeje & Nanas pada Minggu, 9 Juli 2023.

Dilarikan ke RS karena DBD, Syahnaz Sadiqah Ungkap Suhu Tubuhnya Naik Tiba-tiba

Jeje menjelaskan bahwa selama ini ia dan Syahnaz bungkam bukan berarti tidak mau menyelesaikan masalah. Namun, keduanya memilih untuk menyelesaikan masalah itu secara internal. 

"Kita diam selama ini bukan berarti kita tidak menyelesaikan permasalahan kita. Kita diam juga menyelesaikan masalah kita sendiri secara internal, karena di setiap keluarga memiliki cara sendiri untuk menyelesaikan setiap masalahnya," ujar Jeje dikutip Senin 10 Juli 2023.

Syahnaz dan Jeje

Photo :
  • IG @ritchieismail

"Bagi gue setiap masalah keluarga harus diselesaikan berdua, usahakan keluarga juga nggak usah tahu," tambahnya.

Apapun yang terjadi di luar sana, Jeje menegaskan dirinya tetap menganggap Syahnaz sebagai wanita mulia yang telah melahirkan anak-anaknya. Sebagai seorang suami, Jeje juga mengaku akan selalu menjaga dan melindungi Syahnaz.

"Bagi gue di dunia ini ada wanita mulia, dia adalah ibu gue yang sudah melahirkan gue dan istri yang sudah melahirkan anak-anak gue. Sampai kapan pun gue sebagai kepala keluarga dan sebagai imam dalam keluarga harus menjaga nama baik istri gue," kata Jeje.

Dalam video klarifikasi berdurasi 10 menit tersebut, Syahnaz yang mengenakan baju biru mengaku merasa sangat menyesal dengan apa yang telah terjadi.

Bahkan, Syahnaz merasa selama ini kurang bersyukur dan kurang menghargai.

"Dari aku, aku menyesal, menyesal banget dengan apa yang terjadi semuanya," ujar Syahnaz.

"Mungkin aku kemarin-kemarin kurang menghargai, bersyukur," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya