Soal Syahnaz, Raffi Ahmad: Biarkan Diselesaikan dengan Caranya Sendiri

Syahnaz dan Jeje
Sumber :
  • IG @syahnazs

JAKARTA – Belakangan ini sosok Raffi Ahmad ikut terseret dalam kasus dugaan perselingkuhan adiknya Syahnaz Sadiqah dengan Rendy Kjaernett. Bapak tiga orang anak ini memilih bungkam dengan isu tersebut, namun pagi ini pasca video klarifikasi Syahnaz terkait isu tersebut.

Nagita Dihujat Karena Suka Kasih Makanan Sisa, Begini Pembelaan Raffi Ahmad

Raffi akhirnya juga angkat bicara. Dalam program pagi yang dibawakannya dengan Irfan Hakim, Raffi mengungkap alasan dirinya memilih diam tak mau ikut berkomentar. 

"Gue itu sama sekali enggak pernah ikut campur sama sekali. Nanya iya, tapi gue enggak pernah (ikut campur)," kata dia dalam program FYP, Senin 10 Juli 2023. 

Pose Menyentuh Nagita Slavina Gendong Baby Lily di Tempat Tidur, Raffi Ahmad: Buah Hati

Lebih lanjut, suami Nagita Slavina ini mengaku tak pernah ingin ikut campur masalah rumah tangga orang lain. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Raffi Ahmad.

Photo :
  • Instagram @raffinagita1717
Diramal Bakal Terseret Kasus Korupsi, Raffi Ahmad Cecar Hard Gumay Minta Klarifikasi

Termasuk rumah tangga adik kandungnya sendiri, Syahnaz. Dirinya akan memberikan saran jika dimintai pendapat dari keluarga atau teman terdekatnya.

"Gue kalau dalam urusan rumah tangga, mau gue, keluarga, teman baik, kalau orang minta saran pasti kita kasih. Tapi enggak pernah kepoin. Even itu adik sendiri, (sekedar) nanya iya, kalau dia minta tolong pasti gue akan mencoba sesuai porsinya," katanya lebih lanjut.

Raffi juga menilai bahwa setiap permasalahan rumah tangga akan lebih baik diselesaikan oleh suami dan istrinya dengan cara mereka tersendiri.

Syahnaz

Photo :
  • Tangkapan Layar

"Buat kita, rumah tangga ini kan ada pemimpin rumah tangga, ada makmumnya, biarkan saja itu diselesaikan dengan caranya sendiri," ujarnya.

Ayah dari Rafathar dan Rayyanza ini juga berharap bahwa dengan adanya permasalahan yang menerpa adik bungsunya ini bisa menjadi momentum pendewasaan untuk Syahnaz dan Jeje.

"Gue selagi ditanya, gue akan jawab. Karena rumah tangga biarin aja proses pendewasaan untuk mereka," ujarnya.

Syahnaz dan Jeje

Photo :
  • IG @ritchieismail

Sebelumnya, dalam video klarifikasi yang diunggah Jeje dan Syahnaz pada Minggu 9 Juli kemarin.

Jeje Govinda menjelaskan alasan dirinya dan sang istri memilih diam agar masalah tersebut bisa diselesaikan secara kekeluargaan di antara mereka berdua tanpa melibatkan pihak mana pun.

"Kita diam selama ini bukan berarti kita tidak menyelesaikan permasalahan kita. Kita diam juga menyelesaikan masalah kita sendiri secara internal, karena di setiap keluarga memiliki cara sendiri untuk menyelesaikan setiap masalahnya," ungkap Jeje.

Jeje mengungkapkan bahwa dalam rumah tangganya sudah memutuskan akan selalu menjaga dengan baik masalah rumah tangga dan tidak mengumbarnya menjadi konsumsi publik. 

"Bagi gue setiap masalah keluarga harus diselesaikan berdua, usahakan keluarga juga ngga usah tahu. Setiap keluarga juga pasti ada pasang surutnya, ada berantemnya. Tapi di sini gue dan Nanas terus berintrospeksi diri. Gue juga introspeksi diri sendiri," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya