Soal Video Klarfikasi Syahnaz Selingkuh, Raffi Ahmad: Manusia Pasti Tak Luput dari Kesalahan

Video klarifikasi Syahnaz dan Jeje
Sumber :
  • Tanggapan layar video YouTube

JAKARTA – Raffi Ahmad akhirnya angkat suara pasca video klarifikasi Syahnaz dan Jeje terkait isu perselingkuhan Syhanaz dengan Rendy Kjaernett. Dalam program live yang dibawakannya bersama Irfan Hakim Senin pagi ini, dirinya hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk adiknya itu.

Gus Yahya Sebut Prabowo-Gibran Bagian dari Keluarga Besar NU

"Aku selalu mendoakan yang terbaik siapapun itu, meskipun si Syahnaz adik saya meskipun Syahnaz bukan adik gue atau dia adik gue siapapun yang terkena musibah itu kita doakan supaya mendapatkan hikmahnya menjadi lebih baik," ujar Raffi Ahmad dalam program FYP, Senin 10 Juli 2023.

Lebih lanjut, suami dari Nagita Slavina ini mengungkap bahwa memang tidak ada manusia yang tak luput dari salah. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Istri Tak Percaya Brigadir Ridhal Ali Tewas Bunuh Diri: Janggal Sekali, Sangat Tidak Mungkin

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda.

Photo :
  • Youtube Jeje & Nanas Channel.

Namun baginya yang terpenting saat ini adalah adiknya bisa belajar dari kesalahannya dan menjadi pribadi yang lebih baik lagi untuk ke depannya.

Keluarga Datang ke Lokasi Brigadir RAT Tewas Bunuh Diri, Ada Apa?

"Namanya manusia ya pasti tidak lepas luput dari kesalahan. Yang terpenting saat kita setelah memiliki masalah itu dan menyelesaikan masalah itu menjadi pribadi yang lebih baik lagi," jelas Raffi. 

Sebagai informasi, Didampingi oleh Jeje, Syahnaz mengakui bahwa perselingkuhannya dengan Rendy Kjaernettt adalah wujud kurang bersyukur selama ini telah memiliki pasangan yang sangat baik seperti Jeje.

Syahnaz

Photo :
  • Tangkapan Layar

"Dari aku, aku menyesal, menyesal banget dengan apa yang terjadi semuanya. Mungkin kemarin-kemarin, kurang menghargai, bersyukur," kata Syahnazz mengutip tayangan YouTube pribadinya.

Syahnaz Sadiqah menyadari bahwa selama ini ia sudah dilengkapi dengan keluarga kecil yang harmonis. Apalagi Jeje Govinda yang sangat sabar menghadapi sikapnya.

Bagaimana tidak, perselingkuhannya dengan Rendy Kjaernett ini bukan pertama kali diketahui oleh Jeje, tetapi merupakan yang ketiga kalinya. 

FTV Syahnaz dan Rendy

Photo :
  • Tangkapan layar

"Sudah dikasih keluarga yang baik, suami yang baik banget kayak kamu," katanya.

Syahnaz pun tak bisa berkata-kata untuk menggambarkan bagaimana perasaannya akibat masalah perselingkuhan itu. Ia hanya bisa menyesalinya dan berterima kasih kepada sang suami yang masih mau memaafkan kesalahannya

"Engga ada kata yang lain selain menyesal, maaf dan terima kasih," tambahnya.

Sementara itu, Jeje Govinda menjelaskan alasan dirinya dan sang istri memilih diam agar masalah tersebut bisa diselesaikan secara kekeluargaan di antara mereka berdua tanpa melibatkan pihak mana pun.

"Kita diam selama ini bukan berarti kita tidak menyelesaikan permasalahan kita. Kita diam juga menyelesaikan masalah kita sendiri secara internal, karena di setiap keluarga memiliki cara sendiri untuk menyelesaikan setiap masalahnya," ungkap Jeje.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya