Beda Keyakinan, Pasangan Jennifer Coppen Jalani Tradisi Jadi Biksu

Pasangan Jennifer Coppen, Dali Wassink jadi biksu
Sumber :
  • Instagram @dali.wassink

Jakarta – Pasangan Jennifer Coppen, Dali Wassink diketahui tengah menjalani tradisi menjadi biksu dalam kepercayaannya. Seperti diketahui, ayah dari anak yang dikandung Jennifer itu diketahui merupakan pria keturunan Thailand-Belanda yang menganut agama Buddha

Bikin Puluhan Orang di Thailand Meninggal, Ini 3 Alasan Cuaca Panas Bisa Sebabkan Kematian

Melalui unggahan di Instagram Story-nya, Jennifer Coppen membagikan potret Dali Wassink yang sedang menjalani tradisi menjadi biksu di sebuah Vihara. Bahkan pasangannya itu sudah berkepala plontos dan mengenakan pakaian biksu. 

Pasangan Jennifer Coppen, Dali Wassink jadi biksu

Photo :
  • Instagram @jennifercoppenreal20
Sekolah di Filipina Tutup Hingga 30 Orang di Thailand Meninggal Akibat Cuaca Panas Ekstrem

Tradisi tersebut dilakukan Dali lantaran ia disebut telah berjanji kepada sang kakek. Pasangan Jennifer Coppen tersebut berjanji akan menjadi biksu setelah kakeknya meninggal dunia dan sang kakek baru saja ‘pergi’ pada seminggu yang lalu. 

“Dali lagi ngejalanin tradisi untuk menjadi ''monk" atau biksu ya bahasa indonesianya ini memang tradisi di kepercayaan keluarga dia, dali bikin janji sama kakeknya kalo saat kakenya udh ga ada dia bakal ngejalanin tradisi ini and sadly kakenya meninggal dunia 1 minggu yang lalu so yeahh dia harus dicukur habis alis dan rambutnya terus aku sih kurang paham tapi dia haruss kaya berdoa dll gitudehh hehe,” ungkap Jennifer yang dikutip dari Instagram Story-nya @jennifercoppenreal20 pada Senin, 10 Juli 2023. 

5 Potret Rafael Struick Pemain Timnas Indonesia Keturunan Belanda Idola Para Wanita

Jennifer Coppen akui masih Islam dan jalankepercayaan berbeda dengan pasangannya

Photo :
  • Instagram @jennifercoppenreal20

Sementara itu, artis yang akrab disapa Jeje itu juga mengungkap agama yang saat ini diyakininya. Seperti diketahui, setelah mengumumkan kehamilan, netizen mulai bertanya-tanya dengan keyakinan Jeje hingga diisukan pindah agama. Rupanya Jeje mengaku masih menganut Islam seperti yang selama ini dijalaninya. 

Till lo masih Islam kh?” tanya salah seorang netizen dalam kolom tanya jawab Instagram Story-nya. 

“Iyaaa la,” jawab Jeje.  

Mengaku masih menjadi seorang Muslim, Jennifer menjalani kepercayaan berbeda dengan pasangannya. Di mana sang pasangan diketahui menganut agama Buddha, namun diakuinya bahwa hati keduanya tetap satu sebagai pasangan. 

“Kaka beda kepercayaan sama kak dali ya? Semoga kaka dan baby sehat selalu yaa,” tanya netizen lain. 

“Yess (emoji hati putih) walaupun beda kepercayaan hati kt tetep satu dan saling respect kepercayaan masing”,” jawab Jeje lagi kepada netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya