Masih Main Tenis Bareng, Netizen Sebut Jeje Bertahan Demi Kemewahan hingga Ekspresi Syahnaz Ngeledek

Pose Syahnaz dan Jeje saat di lapangan tenis
Sumber :
  • IG stories @valtifanka

JAKARTA – Setelah dua pekan akhirnya pada Minggu 9 Juli 2023, ditemani oleh suaminya, Ritchie Ismail, Syahnaz Sadiqah angkat bicara mengenai isu perselingkuhannya dengan Rendy Kjaernett. Dalam video berdurasi empat menit yang diunggah di akun YouTube Syahnaz dan Jeje, Syahnaz mengakui kesalahannya.

Kondisi Terkini Syahnaz Sadiqah Usai Dilarikan ke RS karena DBD

Sementara itu, Jeje juga mengungkap alasan mengapa baru kemarin dirinya angkat bicara dan memilih untuk berdamai dengan keadaan. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Meski demikian, dalam video berdurasi empat menit itu, Syahnaz sama sekali tidak meminta maaf secara langsung kepada Lady Nayoan terkait dengan tindakannya itu. 

Dilarikan ke RS karena DBD, Syahnaz Sadiqah Ungkap Suhu Tubuhnya Naik Tiba-tiba

Video tersebut kemudian ramai menjadi perbincangan netizen. Bahkan, tak sedikit dari netizen yang mengaku dengan keduanya pasalnya masih tetap bisa bermesraan di tengah keretakan rumah tangga Rendy dan Lady Nayoan saat ini.

Syahnaz Sadiqah Dilarikan ke RS karena DBD

Dan yang menjadi sorotan yakni Jeje dan Syahnaz juga sempat terlihat menikmati waktu bersama dengan teman-temannya dan kakaknya Nisya serta iparnya, Rosadi untuk bermain tenis. 

"Fun match," demikian foto caption yang direpost ulang Syahnaz. 

Tak hanya itu saja, Syahnaz juga sempat mengunggah foto Jeje yang mencium keningnya.

"Thank you," tulis Syahnaz dengan caption love berwarna biru.

Sontak saja foto dan video yang diunggah di akun gosip @lambe_danu itu langsung mendapat nyinyiran dari netizen.

"Kok kesel ya liat pasangan ini???????? udh ngancurin rumah tangga org msh bisa.mesam.mesem aja, astaghfirullah pengen nampol tp taku dosak," ujar lainnya.

"Jihh makin eneg liat cewenya gatau malu, abis ini berasa langsung suci karna udh minta maaf. Pdhl gaada nyesel samsek udh ngehancurin rumah tangga org," nyinyir netizen.

"Hilang marwah rumah tangga, hilang rasa malu," kata lainnya.

"Slide ke 4..mata loe ngeledek rumah tangga yg loe hancurin bolnas si bocil nanas..ga doa jahat sich cuma kadang org hrs bs merasakan posisi org yg di dzolimin agar bisa lebih menghargai,,smoga suatu saat gantian jeje yg khilaf..itu pun kalo berani kehilangan kemewahan dr pihak ahmad..????????????," kata lainnya.

"Tatapan mata nya kaya ngeledek gak sih," ujar netizen. 

"Matanya Syahnaz seakan berkata aplikasi apalagi yg kupakai selain gojek?????," sindir lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya