Selain Gugat Cerai, Lady Nayoan Juga Ajukan Permohonan Lain

Lady Nayoan
Sumber :
  • IG @ladynayoan

JAKARTA – Lady Nayoan akhirnya menggugat cerai sang suami, Rendy Kjaernett. Gugatan cerai itu didaftarkan ke Pengadilan Negeri Bekasi pada hari ini, Senin, 10 Juli 2023. 

Teuku Ryan Mengaku Bercanda Soal Hina Tubuh Ria Ricis, Pengacara: "Masalah Kecil"

Berkas gugatan itu dimasukkan Lady Nayoan melalui kuasa hukumnya, dan terdaftar dengan nomor perkara 314/pdt.G/2023/PN. Bks. Selain mengajukan gugatan cerai, Lady juga mengajukan permohanan lain yakni hak asuh anak.

Diketahui, selama pernikahan berjalan, Lady dan Rendy dikaruniai tiga orang anak. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Raffi Ahmad Dukung Jeje Govinda Nyaleg, Perselingkuhan Syahnaz Sadiqah Ramai Dibahas Lagi

"Perceraian dan hak asuh anak," kata Ranto Indra Karta selaku Humas Pengadilan Negeri Bekasi dikutip VIVA dari tayangan di channel YouTube Cumicumi, Senin, 10 Juli 2023.

Istri Rendy Kjaernett, Lady Nayoan

Photo :
  • IG @ladynayoan
Ria Ricis Gugat Cerai Teuku Ryan, Apa Alasannya?

Setelah mengajukan gugatan cerai, agenda selanjutnya adalah sidang cerai perdana yang rencananya akan digelar pekan depan yakni Selasa, 18 Juli 2023. 

"Sidang pertama hari selasa tanggal 18 Juli 2023. Oh nanti itu belum, nanti (pembahasan soal alasan gugat cerai). Nanti sidang pertama saja 18 Juli 2023," ucap Ranto. 

Sebagai informasi, keluarga Lady dan Rendy ditimpa isu perselingkuhan. Rendy diduga telah selingkuh dengan Syahnaz Sadiqah.

Dugaan adanya perselingkuhan itu dibongkar Lady Nayoan dalam unggahan di Instagram story, belum lama ini. Seperti yang sudah diketahui, Syahnaz juga sudah memiliki suami yakni Jeje Govinda.

Lady Nayoan

Photo :
  • Tangkapan layar

Saat hadir menjadi bintang tamu dalam channel YouTube dokter Richard Lee beberapa waktu yang lalu, Lady Nayoan juga mengaku sudah siap cerai dengan Rendy.

Sejak Lady membongkar dugaan perselingkuhan Rendy, ia telah memantapkan hati untuk bercerai.

"Dari awal aku (bikin) keputusan untuk posting, aku sudah bulat mau cerai," ujar Lady Nayoan dikutip VIVA.

Dalam konten YouTube itu, Richard juga bertanya apakah ada kemungkinan Lady untuk berdamai dengan Rendy dan kembali melanjutkan rumah tangga.

Rendy Kjaernett dan Lady Veronica Nayoan

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Mendapat pertanyaan itu, Lady merespons tidak akan berdamai dengan Rendy.

"Suami kamu datang ngajakin damai semuanya lagi. Dari pihak sana juga ngajakin damai jaga keluarga masing-masing. Apa kamu masih bersedia?" tanya Richard. 

"Enggak, enggak (tidak mau damai)," jawab Lady Nayoan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya