Aktor Jung Hae In akan Sapa Penggemar di Jakarta, Catat Tanggalnya

Jung Hae In.
Sumber :
  • Koreaboo

JAKARTA – Aktor tampan asal Korea Selatan, Jung Hae In dikabarkan akan menyapa penggemarnya di Indonesia. Fan meeting yang bertajuk 2023 JUNG HAE IN FAN MEETING TOUR: The 10th Season ini dijadwalkan akan digelar pada Sabtu 16 September 2023 di Jakarta.

Mau Jadi Konten Kreator? Intip Kisah Inspiratif Fajar Ibrahim

Kabar ini diumumkan langsung agensi Jung Hae In, FNC Entertainment melalui website resmi mereka. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

"Halo ini FNC Entertainment, 2023 JUNG HAE IN FAN MEETING 'The 10th Season' tour akan segera digelar," tulis agensi.

Sutradara Joko Anwar dan Yeon Sang-ho Bahas Soal Kisah-kisah Asia dalam Film Terbaru di Netflix

Namun agensi belum memberikan infomrasi detail lainnya terkait dengan dimana lokasi fan meeting Jung Hae In dan seat plan untuk fan meeting tersebut.

Jung Hae In.

Photo :
  • Instagram.com/holyhaein
Heboh Martha Asli dari Serial Baby Reindeer Muncul, Ngaku Jadi Korban yang Dikuntit Richard Gadd

"Tunggu pemberitahuan selanjutnya. Terima kasih atas cinta dan dukungan Anda semua," tulis agensi.

Sementara itu, dalam poster yang dibagikan agensi, fan meeting Jung Hae In sendiri akan dimulai pada 22 Juli 2023 di Seoul. Kemudian pada Agustus pemeran Suho dalam Snowdrop ini, akan mengunjungi Manila pada 6 Agustus dan Macau pada 13 Agustus.

Sementara itu, Hong Kong, Jakarta dan Jepang menjadi negara lainnya yang akan dikunjungi aktor utama dalam serial D.P ini di September 2023 mendatang.

Sementara Bangkok dan Singapura akan menjadi tujuan selanjutnya pada Oktober mendatang.

"Dan masih banyak yang lainnya," tulis agensi.

Sebagai informasi, nama Jung Hae In mulai mencuri perhatian publik setelah membintangi drama While You Were Sleeping bersama Suzy dan Lee Jong Suk pada 2017 lalu.

Tak hanya itu saja, aktingnya dalam Something in The Rain dan filmnya bersama Kim Go Eun berjudul Tune in For Love juga membuatnya semakin dikenal publik.

Namaya juga semakin diperhitungkan dengan membintangi serial D.P yang tayang di Netflix hingga serial Snowdrop bersama dengan Jisoo BLACKPINK yang tayang pada 2021 lalu.

Saat ini Jung Hae In akan kembali memrankan An Jun Ho dalam serial D.P Season 2 bersama dengan Koo Gyo Hwanm Son Suk Ku, hingga Hong Kyu. Rencananya serial ini akan tayang pada 28 Juli mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya