28 Tahun Berlalu! Mantan Nike Ardilla Muncul Kini Pakai Kursi Roda, Netizen: Ganteng Banget Om

Pembalap Shendy Heryadi, mantan kekasih Nike Ardilla.
Sumber :
  • Kolase TikTok @hope999_1

BANDUNG – Foto-foto seorang pria yang merupakan mantan kekasih dari mendiang Nike Ardilla viral di media sosial seperti TikTok dan Instagram. Sosok pria yang pernah mengisi hati Nike Ardilla itu diketahui bernama Shendy Heryadi yang berprofesi sebagai pembalap.

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Video yang menampilkan foto-foto Shendy diunggah oleh akun TikTok @hope999_1. Dalam video itu, ditampilkan foto Shendy ketika zaman muda dulu dan juga saat sekarang, yang nampak mengenakan kursi roda. Yuk, scroll untuk tahu lebih jauh.

Karena profesinya sebagai seorang pembalap, ada foto Shendy yang tengah berada di dalam mobil balap lengkap dengan segala atribut yang ia kenakan. Selain itu, ada juga foto yang menampilkan kebersamaan Nike dan Shendy. 

Ernando Ari Viral di Korea Selatan karena Joged Mengejek Lawan

Tidak diketahui foto itu asli atau editan. Namun yang pasti dalam foto tersebut Nike dan Shendy tampak tersenyum ke arah kamera. Selain itu, dalam video itu juga ditampilkan foto terkini dari Shendy tengah duduk mengenakan pakaian serba hitam dan topi.

Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar

"Biar tua begini, mantan bapak, Nike Ardilla dek," bunyi keterangan dalam unggahan tersebut dikutip VIVA, Selasa, 11 Juli 2023.

Video itu meraih atensi luar biasa dari warganet pengguna TikTok. Hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat lebih dari 8,7 juta views, 435 ribu like dan mendapat lebih dari seribu komentar. Tidak sedikit dari warganet yang memuji ketampanan Shendy. 

"Ganteng banget sih om,” kata warganet.

"Tuh kalau muda gayanya beda banget da ganteng amat,” timpal yang lain.

"Buat dapetin Nike ardila berapa banyak saingan nya OM,” tutur netizen. 

Pada saat hadir dalam konten YouTube Esge Entertainment, Shendy sempat bercerita mengenai hubungan asmaranya dengan mendiang Nike Ardilla. Dalam konten YouTube itu, Shendy menunjukkan beberapa foto yang menampilkan kebersamaannya dengan Nike, seperti saat Almarhumah datang ke acara ulang tahun Shendy dan menemani Shendy balap. 

Shendy mengaku awal pertama mengenal Nike pada saat sekolah SMA di Bandung. Saat itu, ia dan Nike sekolah di tempat yang sama, satu angkatan, hanya beda kelas saja. 

"Aku kenal di SMA, satu sekolahan. Dari kelas satu, satu SMA, satu angkatan, beda kelas," kata Shendy. 

"Dekat sampai almarhumah meninggal," tambahnya.

Pada saat pacaran, Shendy mengaku kerap menghabiskan waktu bersama Nike untuk makan bersama dan nonton. Tidak hanya itu, keduanya juga kerap jalan-jalan pakai motor.

"Makan, nonton, kalau enggak ke kafe, jalan-jalan naik motor," kenang Shendy.

Penyanyi muda berbakat Nike Ardilla meninggal dunia pada 19 Maret 1995 karena kecelakaan. Ia meninggalkan dunia ini ketika berada di puncak popularitasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya