Sembari Meneteskan Air Mata, Raffi Ahmad Ungkap Penyesalan Seumur Hidupnya

Raffi Ahmad.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi.

Jakarta - Artis sekaligus Youtuber, Raffi Ahmad dalam beberapa kesempatan ia menceritakan kisah penyesalan seumur hidupnya sembari meneteskan air mata.

Klarifikasi 'Om Albert' soal Viral Video Ajak Youtuber Korea ke Hotel

Dilansir dari Intip Seleb, Selasa 11 Juli 2023. Raffi Ahmad membalikan kisah penyesalannya di Youtube Senamku Picture. Ia menceritakan penyesalan terbesarnya adalah ketika bisa memenuhi keinginan almarhum ayahnya.

Raffi Ahmad.

Photo :
  • Instagram @raffinagita1717.
Gak Nyangka, Begini Isi Garasi Epy Kusnandar yang Ditangkap Gegara Narkoba

"Penyesalan aku seumur hidup, jadi Papa aku cuma mau minta foto keluarga doang," ungkap suami Nagita Slavina itu.

Ia memamerkan lebih lanjut, bahwa ayahnya mencoba untuk menelpon Raffi Ahmad dan meminta untuk foto keluarga. Sementara dirinya sedang berada di Jakarta dan memiliki jadwal yang padat sehingga belum mampu untuk pulang ke Bandung.

Sagil Siswa SD Tinggi 2 Meter, YouTuber Korea Diajak ke Hotel hingga IRT di Garut Tewas Dibunuh

"Aku inget banget, dia nelepon 'Hayo foto keluarga, yuk di Bandung'. Sedangkan aku masih di Jakarta. 'Oke Pa, kita foto, hari apa?' 'Hari Minggu', oke. Papah sudah pakai jas, sudah pakai baju rapih. Terus Papa aku tuh terakhir telepon 'A di mana?, jadi nggak foto? Kalau nggak jadi ya udah deh, Aa bisanya kapan?' Iya nih Pa, nggak bisa nih, ternyata Afi tuh sebenarnya ada syuting'," beber kakak kandung Syahnaz Sadiqah tersebut.

Akan tetapi ternyata dirinya bukan sibuk melainkan dengan sedang bersenang-senang bersama temannya. Raffi Ahmad mengaku telah membunuh ayahnya pada saat sedang di telpon.

"Ngebohong gue tuh. Padahal nggak, gue lagi party sama teman-teman," tutur artis berusia 36 tahun itu. Atas kejadian tersebut dirinya sangat menyesal, pasalnya tak lama dari situ ayahnya meninggal dunia.

Raffi Ahmad.

Photo :
  • Instagram @raffinagita1717

Setelah ayahnya meninggal dunia, Raffi Ahmad mengaku sangat kecewa terhadap dirinya sendiri, pasalnya tidak bisa memenuhi keinginan ayahnya.

"Aku nyesel banget. Kalau misalnya aku tahu Papa aku mau meninggal, wah gue langsung foto. Padahal permintaannya sederhana banget, tapi gue nggak mengabulkannya," tutup Raffi Ahmad.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya