Singgung Soal Ujian Hidup, Irish Bella Tulis Pesan Haru Buat Nathalie Holscher dan Umi Pipik

Irish Bella.
Sumber :
  • Instagram @_irishbella_

JAKARTA – Kedekatan Irish Bella dengan Nathalie Holscher dan Umi Pipik kerap dipamerkan dalam berbagai kesempatan. Bahkan, kabarnya mereka bertiga tergabung dalam sebuah grup pengajian privat, di mana Irish Bella atau Ibel dan Nathalie sudah dianggap seperti adik oleh Umi Pipik.

Irish Bella Ungkap Sosok Pengganti Ammar Zoni yang Selalu Ada untuk Anak-anaknya

Belum lama ini, Ibel kembali menunjukkan persahabatannya dengan Umi Pipik dan Nathalie Holscher di unggahan Instagram Story. Dalam foto bertiga itu, Ibel juga menuliskan pesan yang mendalam untuk kedua sahabatnya. Yuk, scroll untuk tahu info lengkapnya.

Ibel menyinggung soal ujian hidup yang dihadapi setiap orang. Menurutnya, Allah akan memberikan cobaan sesuai dengan batas kemampuan umatnya sehingga sebagai manusia ia bertugas untuk selalu menguatkan yang lainnya terutama kedua sahabatnya itu.

Rizky Febian dan Mahalini Resmi Menikah, Nathalie Holscher Komen Gini

"Jalan ujian setiap orang berbeda-beda, sesuai batas kemampuan yang sudah Allah takdirkan. Tugas kita untuk saling menguatkan. Setiap manusia punya kelebihan dan kekurangannya masing-masing, memang paling mudah menjugde dan berkomentar, tapi butuh hati yang besar dan mulia untuk memahami setiap orang dan melihat dari sudut pandang mereka," tulis Ibel, dikutip Selasa 11 Juli 2023.

Profesor Pro-Israel Lecehkan Wanita Berhijab di Kampus AS, Langsung Dipecat!

Kemudian, istri Ammar Zoni itu juga mendoakan Nathalie Holscher dan Umi Pipik agar senantiasa berada dalam lindungan Yang Maha Kuasa. Ia juga memuji Nathalie dan Umi Pipik sebagai sosok wanita yang kuat.

"Untuk kakak-kakakku sayang @nathalieholscher @_ummi_pipik_, semoga Allah selalu jaga kalian, orang2 baik dengan jalan hidupnya yang luar biasa. Masya Allah, wanita2 strong," tandasnya.

Pada unggahan lainnya, Ibel juga menunjukkan betapa perhatiannya ibunda Abidzar Al Ghifari itu kepadanya dan anak-anak. Ibel bahkan bersyukur bisa mengenal Umi Pipik yang siap sedia ketika ia sedang membutuhkan bantuan.

"Thanks @_ummi_pipik_ sayang, udah repot2 dijemput, disetirin, udah gitu ditraktirin makan lagi, masya Allah," kata Irish Bella.

"Alhamdulillah bisa silaturahmi dan anak2 selalu seneng kalau diajak main sama Umi, sehat2 ya Umi sayang," sambungnya.

Sementara itu, publik tengah dihebohkan dengan kabar Nathalie Holscher memutuskan untuk membuka hijab. Mantan istri Sule itu membagikan video singkat bernuansa hitam putih di Instagramnya yang menampilkan rambut panjangnya. Hingga kini, Nathalie masih belum memberikan klarifikasi soal alasannya menanggalkan hijab.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya