Suami Selebgram Meylisa Zaara Ngamuk Ketika Keciduk Chatting Mesra dengan Pria

Selebgram Meylisa Zaara
Sumber :
  • Instagram @meylisazaara

Jawa Timur – Selebgram Meylisa Zaara bikin geger publik lantaran mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Diketahui bahwa suaminya kepergok chatting mesra dengan pria. Hal itulah yang membuat suami Meylisa ngamuk tidak terima karena hubungannya dengan pria ketahuan.

Gibran Bakal Perkuat Regulasi demi Kurangi Dampak Negatif Kekerasan Game Online bagi Anak

Dikabarkan jika Meylisa telah melaporkan suaminya (RK) ke Polres Kediri Kota atas dugaan KDRT. Yuk scroll ke bawah untuk mengetahui informasi selengkapnya.

Pergoki suami chat mesra dengan pria

4 Tersangka Pembubaran dan Pengeroyokan Ibadah di Tangsel Termasuk Ketua RT, Ini Perannya

Selebgram Meylisa Zaara

Photo :
  • Instagram @meylisazaara

Selebgram asal Tulungagung itu mendapati suaminya bertukar pesan dengan pria lain. Ia pun kemudian menggelar konferensi pers beberapa waktu lalu. Kata kuasa hukumnya, awalnya Meylisa menanyakan kepada sang suami kenapa ada chat mesra dengan sesama lelaki.

Teuku Ryan Tegaskan Bukan Hal Ini Penyebab Cerai dengan Ria Ricis

“Awalnya klien kami ini mengetahui chat mesra dari HP laki-laki yang saat itu dalam satu mobil. Sebagai seorang istri, klien kami ini menanyakan, ada hubungan apa kok chat mesra dengan sesama lelaki,” kata kuasa hukumnya Fitri Ernawati, dikutip dari Instagramnya @meylisazaara, Selasa, 11 Juli 2023.

Alami KDRT

Selebgram Meylisa Zaara

Photo :
  • Instagram @meylisazaara

Setelah suaminya kepergok chatting mesra dengan pria, Meylisa malah kena kekerasan. Meylisa dijambak hingga tangannya dicengkeram. Bahkan, kepalanya sampai terbentur ketika mencoba untuk melepaskan jambakan sang suami.

“Tangannya dipegang setengah dicakar, lalu ditarik sehingga terjadi luka dan kepalanya membentur sesuatu di dalam mobil yang dikendarai enam orang ini,” sambungnya.

Laporkan suami ke polisi

Selebgram Meylisa Zaara (tengah)

Photo :
  • Instagram @meylisazaara

Atas kejadian itu, selebgram Meylisa Zaara melaporkan suaminya ke polisi. Ia pun menjabarkan bukti kekerasan secara fisik dan mental.

“Atas kejadian ini, sebagai kuasa hukum kita laporkan suaminya ke polisi. Juga ada hasil pemeriksaan dari psikolog, klien kami ini mengalami trauma yang sangat parah. Sehingga ada kecenderungan ke arah menyakiti dirinya sendiri,” terang kuasa hukumnya lagi.

Rupanya ini bukan pertama kali terjadi, Meylisa pernah melabrak salah satu pria yang di chat mesra oleh RK. Meski tidak mengakui, pria itu meminta maaf kepada dirinya. Meylisa ditambah kaget ketika suaminya ternyata juga dekat dengan orang terdekatnya.

“Dan ga nyangka yang terakhir dengan orang terdekat, meledaklah,” ujarnya dalam sebuah unggahan di Instagram.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya