Ari Lasso dan Once Gelar Konser Amal untuk Anak Penderita Kanker

Penyanyi Ari Lasso.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Septianda Perdana

VIVA – Kanker anak sudah lama menjadi perhatian dari berbagai kalangan termasuk para musisi. Itulah sebabnya Ari Lasso dan Once akan menggelar konser amal bertajuk Intimate Concert with Once, Ari Lasso and LiLo member of KLa Project di Hotel Golden Tulip Holland Resort Batu, Malang, Jawa Timur, pada 7 September 2018 mendatang.

Ari Lasso Idap Kanker Limfoma, Begini Kondisi Terkininya

Konser yang digagas oleh PT. Esa Kreasi Promosindo ini dikemas dengan konsep yang unik. Penonton selain berpartisipasi dalam penanganan kanker anak di Indonesia, namun bisa merasakan suasana yang intim dan bernyanyi bersama para legenda musik.

Ernest Rafael selaku CEO Esa Kreasi menjelaskan, bahwa konser ini merupakan dukungan dan aksi nyata untuk penanganan kanker anak di Indonesia.

Jalani Kemoterapi, Ari Lasso: Saya Sudah Gundul

"Kami memastikan bahwa penonton tidak hanya mengeluarkan sejumlah dana, tapi mereka juga mendapatkan sesuatu. Mereka yang hadir telah berpartisipasi langsung terhadap kepedulian kita atas kanker anak," ungkap Ernest kepada VIVA hari Sabtu, 11 Agustus 2018.

Tiket yang dijual hanya sebanyak 300 lembar. Keuntungan dari acara tersebut didonasikan kepada penderita kanker anak yang kurang mampu melalui Yayasan Pita Kuning Anak Indonesia.

Anggap Sebagai Ayah, Dul Jaelani Doakan Kesembuhan Ari Lasso

"Penonton yang beruntung dapat bertanya, request lagu, bahkan bernyanyi dengan tiga legenda musik Indonesia ini. Indro Warkop yang juga salah satu pembina Yayasan Pita Kuning Anak Indonesia, turut mengundang masyarakat untuk ikut terlibat dalam acara ini," ucapnya.

Penampilan Ari Lasso telah berkepala gundul

Ulang Tahun, Ari Lasso Unggah Pesan Haru Sebelum Kemoterapi

Melalui akun Instagram pribadinya, Ari Lasso mengunggah sebuah foto dalam rangka ulang tahunnya yang ke-49.

img_title
VIVA.co.id
19 Januari 2022