Patricia Selena Serius Bermusik Terinspirasi Anak Zaman Now

Patricia Selena Wijaya
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Profesi musisi tampaknya semakin banyak dilirik kalangan anak muda saat ini. Apalagi generasi milenial semakin gencar memamerkan bakat masing-masing, melalui media sosial supaya bisa go public

Megawati Panaskan Mesin Politik PDIP, Pimpin Konsolidasi untuk Pilkada 2024

Seperti penyanyi muda berbakat satu ini, dia penuh percaya diri merilis single terbarunya berjudul 'Baby It's You'. Adalah Patricia Selena Wijaya, yang masih berusia 16 tahun terinspirasi untuk berkarya dari 'anak zaman now'. 

"Lagu ini kita-kita banget, lagu yang aku yakin banyak banget 'anak zaman now' yang ngerasain hal yang sama. Kita suka sama orang, tapi takut banget buat nyatain. Ya, kayak wakilin kita-kita aja sih, hehehe," ucapnya kepada VIVA hari Selasa, 14 Agustus 2018. 

SPKLU Sudah Banyak, Naik Wuling BinguoEV Bisa dari Jakarta ke Mandalika

Patricia mengaku bahwa terjun ke dunia musik merupakan panggilan jiwanya. "Karena emang passion-ku sebenarnya di musik, walaupun sekolahnya enggak berkaitan sama musik," ucapnya. 

Lagu yang diciptakan oleh Adrian Warouw itu berbalut nuansa kekinian, yakni electronic music dance (EDM) dengan konsep fun dan segar. Patricia yakin dengan suaranya yang unik dapat meramaikan jagat musik Tanah Air. 

Ini Momen Eko dan Akri Jenguk Parto Patrio di Rumah Sakit

"Memang udah jiwanya di situ, selalu aja tetep nyanyi, trus musik juga. Pas ketemu sama mas Andre Warow dikasih support, trus dikasih masukan tentang bermusik. Aku jadi makin semangat buat terjun ke dunia musik secara profesional," tutur dia. 

Kadispenad Brigjen TNI Kristomei Sianturi

3 Jenderal Termuda di TNI Angkatan Darat, Ada yang Jadi Perisai Hidup Presiden Jokowi

Menjadi seorang jenderal adalah keinginan utama bagi setiap anggota TNI yang ingin mencapai puncak karier mereka. Nah, ada beberapa jenderal termuda di TNI AD.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024