Boyzone Siap Rilis Album Baru dan Tour Konser Dunia Tahun Depan

Boyzone.
Sumber :
  • Facebook.com/pg/Boyzone

VIVA – Perjalanan masih panjang bagi grup musik Boyzone yang sudah berkarya sejak 25 tahun. Saat konser di Prambanan Jazz festival pada Minggu 19 Agustus 2018, Keith Duffy, Mikey Graham, Ronan Keating, dan Shane Lynch  mengungkapkan bahwa mereka akan merilis album bertajuk Thank You and Goodnight pada November tahun ini.

Aktor Iko Uwais hingga Nasi Goreng Disebut oleh Boyzone

“Kami ada album terbaru yang keluar akhir tahun pada November judulnya Thank You and Good Night, sedihnya album ini adalah rekaman terakhir kami harus mengucapkan selamat tinggal,” kata Ronan Keating yang disambut dengan teriakan sedih dari penonton.

Walaupun ini merupakan sebuah album perpisahan namun Boyzone masih akan mengadakan tour dunia tahun depan termasuk ke Indonesia.

Boyzone Hadirkan Personel yang Sudah Meninggal ke Panggung Konser

“Namun kami akan mengakhirinya dengan gaya. Setelah album keluar kami akan mengadakan tour dunia dan kami akan kembali ke Indonesia. Jadi tolong datang dan saksikan perpisahan dari kami sekali lagi,” ujar Ronan membuat penonton kembali bersemangat.

Album Thank You and Good Night  sudah digarap selama satu tahun belakangan dan merepresentasikan masing-masing personel yang tersisa tanpa almarhum Stephen Gately. 

'Mengendarai Mesin Waktu' Bersama Boyzone

Sebagai bocoran, Boyzone membawakan salah satu single terbaru dalam album yang diciptakan oleh Ed Sheeran berjudul Because.

“Kami sudah setahun berusaha merampungkan album baru. Album ini akan merepresentasikan setiap personel Boyzone. Kami akan bocorkan satu lagu dari album baru kami yang ditulis oleh Ed sheeran. Kalian akan lihat dia di video klip kami. Judul lagu ini Because," kata Shane.
 

Shane Lynch.

13 Tahun Nikah, Shane Boyzone Pisah Ranjang Efek Gak Kuat Dikarantina

Shane Lynch akui sering berantem dengan istri selama karantina corona.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2020