Mendiang Stephen Gately 'Hadir' di Prambanan Jazz 2018

Boyzone di Prambanan
Sumber :
  • VIVA.co.id/Maria Magdalena

VIVA – Penampilan Boyzone di atas panggung Prambanan Jazz 2018 terasa begitu sakral. Selain karena latar Candi Prambanan yang megah, Boyzone juga menghadirkan kembali salah satu personelnya yang sudah meninggal dunia, Stephen Gately.

Aktor Iko Uwais hingga Nasi Goreng Disebut oleh Boyzone

"Sayang sekarang, kami tinggal berempat. Meski begitu, aku merasa mendiang Stephen Gately selalu ada bersama kami. Kami mau mengingatnya dan aku mau semuanya juga ingat dia. Lagu ini untuk Stephen. Kalau kalian dengar lagu ini, kalian bisa dengan suaranya," tutur Shane sebelum lagu Gave It All Away dimainkan.

Suara Stephen terdengar indah di awal lagu, walaupun sosoknya tidak bisa lagi terlihat namun suaranya masih bisa menyentuh hati semua pendengar musiknya.

Boyzone Hadirkan Personel yang Sudah Meninggal ke Panggung Konser

Menurut Ronan Keating, Boyzone selalu mengikutsertakan sosok Stephen dalam setiap pertunjukan mereka. “Rasanya seperti dia berada di panggung bersama kami dan itu sangat penting. Jiwa dan kenangannya hidup abadi dan sulit dipercaya bahwa ia telah tiada,” tuturnya.

Walaupun sedih karena sang sahabat tidak bisa melihat keindahan Candi Prambanan secara langsung, Ronan merasa suara indah Stephen akan abadi di hati para penggemar.

'Mengendarai Mesin Waktu' Bersama Boyzone

“Sedihnya dia tidak pernah ke Yogyakarta, tapi setidaknya kami bisa hadir sekarang dan kalian bisa mendengarkan suaranya dengan latar yang luar biasa eksotis. Terima kasih,” katanya sebelum membawakan lagu Every Day I Love You.

Shane Lynch.

13 Tahun Nikah, Shane Boyzone Pisah Ranjang Efek Gak Kuat Dikarantina

Shane Lynch akui sering berantem dengan istri selama karantina corona.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2020