4 Hal Wajib Diketahui Sebelum Nonton Konser Twice di Indonesia

Twice.
Sumber :
  • allkpop

VIVA – Salah satu girlband populer asal Korea Selatan, Twice segera menggelar mega konser di Indonesia. Konser girlband asuhan JYP Entertainment ini tinggal menghitung hari. Konser bertajuk Twiceland Zone 2: Fantasy Park akan digelar di Hall 5 ICE BSD, Tangerang, pada 25 Agustus 2018 mendatang.

Momo TWICE Bikin Haru Penggemar Lewat Lagu Cover OST Full House

Kedatangan girlband yang beranggotakan sembilan wanita cantik ini tentunya disambut baik oleh k-popers sekaligus penggemarnya sendiri yang biasa disebut dengan Once. Sebelum menonton konser Twice, sebaiknya perlu memerhatikan beberapa poin di bawah ini,

Beli tiket resmi

TWICE Hadirkan Nuansa Musim Dingin di Single Terbaru

Konser ini merupakan konser perdana girlband yang sedang naik daun ini di Indonesia. Hal itu membuat konser ini menjadi salah satu konser yang paling menarik perhatian dan ditunggu-tunggu penggemar.

Bagi kalian yang ingin melihat langsung pagelaran konser megah dari Twice, bisa langsung membeli tiket di website resmi Indotix.  

10 Lagu TWICE Terpopuler yang Enak Didengar

Setelah berhasil membeli tiket dan mendapat e-mail konfirmasi, pembeli dapat melakukan penukaran tiket di tanggal dan tempat-tempat yang sudah ditunjuk pihak Indotix dan Mecima Pro, seperti di STC Senayan Lantai 2, dan langsung di ICE BSD. 

Cek posisi nonton pada tiket

Sebelum datang ke tempat konser, sebaiknya harus paham betul posisi nonton Anda, tentunya harus sesuai dengan tiket yang dibeli. Untuk seat plan konser dapat dilihat di Instagram pihak promotor @mecimapro.

Kategori Pink dan Blue berada paling dekat dengan panggung. Kemudian kategori Purple berada pada sisi kanan dan kiri panggung. Kategori selanjutnya, Green terletak di belakang Blue. Kategori terakhir, Yellow berada di belakang Green dengan posisi agak naik dalam posisi duduk.

Cek barang bawaan

Sebelum memasuki area konser, penonton akan dicek oleh pihak keamanan. Mulai dari tas hingga pakaian. Barang-barang yang tidak boleh dibawa ke dalam area konser, seperti makanan, minuman, tongsis, kamera, senjata tajam, dan beberapa barang lainnya. 

Datang tepat waktu dan tertib

Mengingat Twice merupakan salah satu girlband papan atas saat ini, pastinya area konser sudah dipastikan akan dipenuhi para penggemar. Maka dari itu, sebaiknya datang tepat waktu untuk menghindari desakan antrean masuk di area konser. Konser akan di mulai pukul 19.00 WIB, sedangkan pintu area masuk akan dibuka mulai pukul 17.00 WIB.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya