Band Kotak Buka Konser Paramore di Jakarta

Tantri Kotak
Sumber :
  • instagram tantri

VIVA – Band Kotak membuka konser Paramore di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang pada Sabtu 25 Agustus 2018. Tepat pukul 19.00 WIB, suara Tantri menggema di hall 9 membawa lagu Pesta dilanjutkan dengan lagu Terbang.

Band Paramore Bubar? Ini Faktanya

Suasana semakin hangat saat Kotak mengajak Parafamily, sebutan untuk penggemar Parmore menyanyikan lirik lagu Tinggalkan Saja. “Yang tahu lagu ini nyanyi bareng-bareng sebelum Paramore dimulai,” ujar Tantri dari atas panggung.

Vokalis band Kotak tersebut memastikan bahwa kondisi vokalis Paramore, Hayley Williams dalam keadaan sehat. Tidak seperti bulan Febuari lalu, ketika konser terpaksa dibatalkan.

Kisruh Disomasi, Kuasa Hukum Tegaskan Nama Band Kotak Bukan Milik Posan Tobing

“Selamat datang kembali setelah penantian kita di bulan Febuari. Alhamdulillah, Mbak Hayley enggak nyobain cireng jadi enggak sakit tenggorokan. Kita senang banget Paramore ke Jakarta, betul?” kata musisi asal Bandung tersebut.

Tantri tidak menyangka bila Kotak mendapat kesempatan untuk berbagi panggung dengan band asal Amerika Serikat tersebut. “Saya juga ingin nonton tapi Alhamdulillah Allah berkata lain. Kita share panggung dengan Paramore. Artinya kita jangan berhenti bermimpi. Mbak Hayley lagi touch up, tunggu bentar,” ungkapnya.

Disomasi, Band Kotak Tegaskan Tak Lagi Bawakan Lagu Ciptaan Posan Tobing

Totalitas Kotak membawakan enam lagu selama 25 menit, dengan tambahan tiga lagu yakni Haters, Tendangan dari Langit dan ditutup dengan lagu andalannya, Beraksi.

“Terima kasih banyak. Selamat bersenang-senang bersama Paramore,” tutur Tantri menutup pertunjukan. (ren)

SZA-Big Boy

SZA Bakal Berkolaborasi dengan Grup Musik Paramore

Beredar kabar tentang SZA yang akan berkolaborasi bersama grup musik asal Amerika Serikat, Paramore. Pelantun "SOS" ini mengonfirmasi bahwa kolaborasi sedang dalam proses

img_title
VIVA.co.id
2 Februari 2024