Akhirnya Agnez Mo Berani Tampil Bersama Kekasih

Agnez Mo.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Hubungan Agnez Mo dan Jeffrey Kopchia menarik diperbincangkan. Sempat ditutup-tutupi, namun akhirnya pelantung lagu Overdose itu sudah berani tampil dengan sang kekasih di hadapan publik.

Gaya Agnez Mo di Billboard Women in Music Awards Tuai Pujian

Hal tersebut terlihat ketika Agnez Mo mengisi sebuah acara ulang tahun salah satu stasiun televisi, di daerah BSD, Tangerang. Melalui unggahan salah satu akun Instagram fansbase Agnez Mo, terlihat penyanyi kelahiran Jakarta itu mengenakan pakaian serba putih dan digandeng oleh kekasihnya Jeff yang tepat berada di sampingnya.

Tidak hanya itu saja, salah satu akun gosip @lambe_turah mengunggah video yang memperlihatkan Agnez Mo tengah berjalan bersama sang kekasihnya, Jeff. Dalam video yang diunggah itu, Agnez dan Jeff sama-sama mengenakan pakaian berwarna putih dan sedang berjalan bersama. Di bagian akhir video, terlihat Jeff merangkul bagian bahu kekasihnya itu.

Lagu Baru Agnez Mo, Patience Puncaki Tangga Lagu di Beberapa Negara

Kabar mengenai hubungan Agnez Mo dan Jeff sendiri pertama kali mencuat ketika pria yang berasal dari Amerika Serikat itu mengunggah foto Agnez Mo ke instagram pribadinya, dengan keterangan ucapan selamat ulang tahun lengkap dengan emotion 'love' di akhir kalimatnya.

Kemudian setelah itu, Jeff beberapa kali tertangkap kamera terlihat sering datang ke Indonesia untuk menemani dan mendampingi Agnez Mo. Bahkan Jeff sudah tidak malu lagi untuk mengunggah foto mesra dengan memeluk Agnez Mo ke akun Instagram pribadinya.

Sheila Dara Sempat Alami Kecelakaan, Vidi Aldiano: Dia Malah Santai
Agnez Mo

Agnez Mo Bahas Nasi Padang di Grammy, Netizen Ikut Bangga

Video penyanyi multitalenta Agnez Mo yang membahas makanan dan minuman favoritnya itu ditampilkan di kanal YouTube, Instagram, dan situs resmi Grammy.

img_title
VIVA.co.id
8 Maret 2022