Boyband Korea IKON Juga Akan Tampil di Penutupan Asian Games 2018

iKon Boyband Korea
Sumber :
  • YG Entertainment

VIVA – Beberapa waktu terakhir ini, para penggemar musik K-Pop dibuat heboh dengan kabar yang beredar mengenai boyband Super Junior yang akan tampil di acara Penutupan Asian Games 2018. Kabar tersebut mencuat setelah salah satu personel Super Junior, ketika diwawancara dalam sebuah acara mengatakan bahwa boyband yang akrab disebut Suju itu akan ikut tampil dalam acara Penutupan Asian Games 2018.

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Tidak berselang lama setelah kabar itu mencuat, pihak Asian Games mengonfirmasi kebenaran kabar tersebut melalui foto yang diunggah ke Instagram, dengan mengatakan bahwa memang benar Super Junior akan tampil di acara Penutupan Asian Games 2018, di Indonesia.

Namun tampaknya, tidak hanya Suju saja yang akan tampil dalam acara megah tersebut, salah satu boyband dari YG Entertainment, yaitu iKON juga dipastikan akan tampil dalam acara Penutupan Asian Games 2018.

Super Junior DnE Minta Rekomendasi Makanan Selain Nasi dan Mie Goreng pada ELF Indonesia
Kritik untuk Pelaksanaan Munas Pengurus Besar Taekwondo Indonesia

Kebenaran tentang kabar tersebut, diunggah langsung oleh pihak Asian Games ke Instagram.

“Bersiaplah untuk melihat pertunjukkan bintang-bintang Asia di upacara penutupan #AsianGames2018! Siapkan tiketmu sekarang dan saksikan langsung penampilan @withikonic,” keterangan dalam foto.

Tak ayal kabar mengenai tampilnya iKON dalam penutupan Asian Games, membuat para penggemar K-Pop kaget dan memenuhi kolom komentar foto tersebut hingga mencapai belasan ribu komentar.

“Terima kasih telah mengundang iKON di Asian Games 2018???? walaupun aku K-Popers tapi aku selalu dan akan tetap lebih bangga dengan Indonesia,” tulis warganet.

“Mereka (iKON) adalah salah satu dari sekian grup berbakat dan berkualitas,” tulis warganet lain.

“Melihat iKON yang sukses debut di Korea, Jepang, dan China. Tidak heran jika iKON diundang ke Asian Games, congrats iKON????????????????,” pendapat warganeg lain.

Acara penutupan Asian Games 2018 sendiri akan digelar di stadion utama Gelora Bung Karno, pada tanggal 2 September 2018.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya