Syahrini Bagi-bagi Cincin Emas untuk Pembeli Tiket Konser Rp25 Juta

Syahrini
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Penyanyi sensasional, Syahrini, resmi menggelar mega konsernya yang bertajuk Journey of Princess Syahrini pada Kamis, 20 September 2018 di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan. 

Sosok Pemeran Zahra di SHI hingga Heboh Video Anang dan 'Syahrini'

Sebelumnya Syahrini menghebohkan publik saat mengumumkan harga tiket konser perdananya. Maklum, Syahrini juga menjual tiket dengan harga yang fantastis, yakni Rp15 juta sampai dengan Rp25 juta. Dan hebatnya, tiket super mahal itu diklaim laris manis terjual. 

Para pembeli tiket supermahal itu, kabarnya akan mendapat hadiah mewah dari Syahrini. Ternyata hal itu benar, pelantun Gubrak Gubrak Gubrak Jeng Jeng Jeng ini mengonfirmasinya beberapa jam sebelum konser.

Vanessa Angel Pose Pakai Tanktop dan Foto Syahrini Tak Dikenali

“Ada box Princess Syahrini, dengan logo saya. Isinya dia akan membawa pulang ini ada parfum saya, isinya ada emas 24 karat cincin dari saya, emas asli,” ungkap Syahrini saat ditemui di Kuningan, sebelum konsernya. 

Ia pun menambahkan, “Ada scarf Princess Syahrini, ada parfum Princess Syahrini, ini ada merchandise berbagai macam, ada topi segala macem, dan kosmetik dari Lakme, dari Syahrini juga,” ucapnya.

Kisah Mertua Syahrini Didamprat dan Ditunjuk-tunjuk Jenderal Kopassus

Syahrini pun mengaku sengaja memberikan sederet hadiah mewah tersebut sebagai bentuk apresiasi kepada para pembeli tiket super mahalnya.

“Saya ingin memanjakan yang membeli tiket Rp25 juta, karena mereka-mereka inilah ternyata mengapresiasi tinggi karya saya, kiprah saya, sampai 10 tahun ini ternyata ada,” ungkap Syahrini bernada manja.

Pose Nora Alexandra usai Jerinx SID bebas

Video Pendeta Larissa Chou, Jerinx Pamer Mesra Usai Bebas Penjara

Rangkuman berita terpopuler Showbiz, Selasa 8 Juni 2021. Salah satunya mengenai kebebasan Jerinx dari penjara.

img_title
VIVA.co.id
9 Juni 2021