Pelantun 'Butiran Debu' Eksis Lagi, Ini Lagu Barunya

Rijja Abas
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Nama Rijja Abas sempat tenggelam beberapa tahun lalu padahal namanya sempat mencuri perhatian dunia musik dengan single Butiran Debu bersama band Rumor.

Tegaskan Hubungan dengan Syifa Hadju Baik-baik Saja, Rizky Nazar: Tidak Ada Orang Ketiga

Kini Rijja ingin membuktikan diri masih bisa eksis di dunia musik lewat lagu-lagu terbarunya. Salah satunya yang tengah gencar dipromosikan adalah Orang Yang Aku Kenal.

Bagi Rijja, lagu ini adalah sebuah cerita dan masih soal cinta. Bisa dialami oleh dirinya maupun teman-teman dekatnya.

Setengah Penjualan Suzuki Berasal dari Mobil Ini

“Serupa dengan kejadian teman-teman yang lain, bahwa cerita memang tak semulus yang kita kira. Takdir itu pun ada dalam ceritaku. Sakit memang. Tapi yang lebih sakit aku kenal dengan siapa dia berpaling,” ujar Rijja, Senin 1 Oktober 2018.

Rijja merasa bersyukur kembali ke dunia yang membesarkan namanya.

Doa Ibunda untuk Ernando Ari dan Indonesia U-23

“Entah ini takdir yang tertulis atau bukan, tapi yang jelas skenarionya luar biasa banget. Setelah pemberitaan media berlalu, kemudian seorang produser menemui aku yang sedang bekerja di sebuah café di Bekasi, hingga akhirnya menawarkan kerjasama untuk kembali bernyanyi. Dan semuanya aku lalui dengan proses yang begitu singkat. Hingga akhirnya lagu Orang Yang Aku Kenal ini hadir di radio, itu sungguh proses yang tak terduga. Aku pun hanya bisa bersyukur akan ini semua,” ungkap penyanyi yang kini bergabung dengan label 401 Entertainment ini.

Praz Teguh.

Praz Teguh Nilai Wanita dari Mata Kaki, Reaksi Netizen Pro Kontra

Bagi Praz Teguh, ketika melihat seorang wanita ia tidak suka memandangi bagian dada ataupun pinggang yang menunjukkan seberapa seksi tubuh wanita itu. Tapi dari mata kaki

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024