Bangga Pakai Batik, Boyband A1 Siap Konser di Jakarta

Band A1.
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Kabar gembira datang dari boyband fenomenal tahun 1990-an asal Inggris-Norwegia, yakni A1. A1 akan segera menggelar konser reuninya di Indonesia pada 19 Oktober 2018 di Ballrom Hotel DoubleTree by Hilton, Cikini, Jakarta Pusat dengan tajuk 20TH ANNIVERSARY REUNION TOUR.

Boyband A1 Sukses Hipnotis Penggemar di Jakarta

Kurang dari satu hari sebelum konsernya diadakan, pada Kamis, 18 Oktober 2018, personel A1 pun sudah datang ke Tanah Air. Keempat pria tampan itu menyapa awak media sekaligus beberapa penggemar terpilih yang sudah datang di Hotel DoubleTree by Hilton.

Ada yang menarik dari penampilan perdana personel A1 saat di Tanah Air, yakni keempat personelnya terlihat mengenakan batik Indonesia. Mereka mengaku bangga memakai batik dan sudah tak sabar untuk bertemu penggemar mereka di konser mendatang. 

Lagu-lagu Galau Delon di Konser A1

“Kami bangga sekaligus senang pakai batik Indonesia. Kami juga enggak sabar menghibur dan bertemu penggemar Indonesia,” ungkap Mark Read saat ditemui di Hotel Double Tree by Hilton, Cikini, Jakarta Pusat, Kamis, 18 Oktober 2018.

Selain menyapa penggemar sekaligus awak media dengan memakai batik. Personel A1 juga melantunkan salah satu lagu populernya berjudul Armour. Para hadirin yang datang pun ikut menyanyi bersama. 

Lokasi Konser A1 Pindah, Ini Alasannya

Dengan adanya konser tersebut, penggemar A1 dipastikan akan dapat melepas kerinduan mereka dengan boyband yang debut di tahun 1998 ini. 

Tak hanya itu, konser ini bakal terasa spesial karena A1 akan tampil dengan personel lengkap mereka, yaitu Paul Marazzi, Christian Ingebrigtsen, Mark Read, dan Ben Adams. Mengingat pada tahun 2002 silam Paul Marazzi sempat hengkang.
 

Ilustrasi konser musik

Ancaman Bom Konser NCT di ICE BSD, Polisi Terjunkan Jibom dan K9

Polres Tangerang Selatan, melakukan sterilisasi pada lokasi konser NCT 127 yang akan digelar di ICE BSD, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Banten pada Jumat ini.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2022