Nantikan Penampilan The Moffatts dan Blue di The 90’s Festival 2018

The 90's Festival.
Sumber :

VIVA – Acara musik, The 90’s Festival 2018, kembali digelar untuk yang ke-4 kalinya. Akselerasi Entertainment selaku pihak promotor secara resmi telah mengumumkan bahwa The 90’s Festival tahun ini akan diselenggarakan pada tanggal 10 November 2018, di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Tampil di The 90’s Festival, Band Vertical Horizon: Assalamualaikum

Tahun ini, The 90’s Festival hadir dengan nuansa musik yang akan menjawab semua kerinduan para pencipta musik di era tahun tersebut.

Arinda, selaku pihak promotor dalam acara ini mengungkapkan bahwa dalam ajang yang ke-4 ini, The 90’s Festival akan menghadirkan sesuatu yang spesial, di antaranya adalah dari segi pengisi acara. 

Duta Sheila on 7 Minta Doa untuk Eross: Jangan Jatuh Cinta Lagi

“Sesuatu hal spesial untuk perayaan di tahun ini adalah kita akan menghadirkan line up internasional, yaitu The Moffatts dan dan Blue,” kata Arinda pada saat konferensi Pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu, 24 Oktober 2018.

Kemudian, juga akan terdapat beberapa hal istimewa lainnya, yang tidak ada di acara-acara sebelumnya. Akan disediakan area outdoor untuk menyaksikan pemutaran film-film yang terkenal pada era tahun 1990-an.

Tampil di The 90’s Festival, Fariz RM: Usia Saya 60, Nafas Diirit-irit

The 90’s Festival 2018 tahun ini akan membawa pengunjung bernostalgia dengan sederet artis penyanyi terkenal dalam dan luar negeri, yang khusus didatangkan untuk menghibur para pengunjung. Pengisi acara tersebut di antaranya adalah Blue, The Moffatts, Padi Reborn, Sheila On 7, B3, Kidnap Katrina, Iwa K, Lingua, dan masih banyak yang lainnya.

Tidak hanya itu saja, kuliner, buku, mainan, film, dan tokoh favorit yang terkenal pada tahun 1990-an juga dipastikan akan hadir dalam festival ini. Ditambah lagi festival ini akan dihelat dalam empat panggung megah.

Untuk informasi mengenai pembelian tiket dapat diakses melalui website www.the90sfestival.com dengan kisaran harga tiket Rp550 ribu sampai dengan Rp1,4 juta. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya