Kisah Menarik di Balik Lirik Lagu Baru Naff, Pasangan

Band Naff ke kantor VIVA
Sumber :
  • VIVA.co.id/Maria Margaretha

VIVA – Band Naff yang digawangi oleh Arda (vokalis), Odeu (bassist), Hilal (drummer), dan Ade (gitaris) kembali eksis lewat single terbaru berjudul Pasangan. Arda sebagai pencipta lagu memiliki cerita tersendiri hingga mendapatkan inspirasi menulis lirik Pasangan.

Disebut Hard Gumay Bakal Berjodoh dengan Mayor Teddy, Fuji: Aneh Banget Sumpah!

Tengah malam, Arda membangunkan istrinya yang juga vokalis band Kotak, Tantri. 

“Saya bangunin istri, ‘kita jarang banget berantem enggak baik, kalau enggak ada ujian hidup datar’. Justru jadi berantem, dia bilang ‘ngapain bangunin jam segini kalau mau bikin lagu jujur aja enggak usah diada-adain,” katanya kepada VIVA pada Senin 29 Oktober 2018.

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

Akhirnya, vokalis Naff yang baru bergabung 2011 tersebut, memberanikan diri menulis lagu Pasangan dengan lirik yang jujur berdasarkan keadaan rumah tangganya. 

“Paginya, saya nyanyi, istri nanya dari siapa lagunya? Ya, saya terima kasih ke dia, saya peluk. Keromantisan itu hilang, saya peluk erat, dia bilang bau naga baru bangun tidur soalnya,” ujar Arda sambil tertawa.

So Sweet! Ranty Maria Dilamar Rayn Wijaya Tepat di Momen Ulang Tahun

Sementara itu, Odeu mengaku sangat menyukai lirik ‘aku dan kamu tumbuh dari masa lalu’. Kalimat tersebut sangat mencerminkan setiap pasangan.

“Itu buat pasangan jarang bisa dipahami karena kita pasti ada perbedaan berdasarkan masa lalu yang membentuk kita seperti saat ini. Saat pertengkaran itu kita arguing tentang perbedaan,” ungkapnya.

Pasangan merupakan satu dari enam lagu baru yang akan dikeluarkan Naff untuk mini album mereka yang dirilis tahun depan. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya