Nostalgia, Konser Kenny G Berlangsung Meriah

Kenny G
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Kenneth Gorelick, atau yang lebih dikenal dengan Kenny G, merupakan salah satu pemain saksofon yang sukses di dunia musik. Mengawali karier saat usianya masih 17 tahun, Kenny diketahui sering menggelar beberapa konser di seluruh dunia, tak terkecuali di Indonesia.

Google Rilis Ringtone Pemain Jazz Legendaris, Kenny G

Pertama kali mengunjungi Indonesia di tahun 80-an, dan terakhir bermain dalam acara Prambanan Jazz International Music Festival pada 2015 lalu. Malam ini, Selasa 6 November 2018, Kenny G kembali mengunjungi Indonesia untuk mengadakan konser yang bertajuk 'One Night Only Kenny G', yang diselenggarakan di The Kasablanka, Mall Casablanka, Jakarta Selatan.

Penonton pun sudah terlihat memadati Hall Kasablanka pada pukul 19.15 WIB. Dibuka oleh musisi Ardhito Pramono, Konser Kenny G rupanya akan tetap menampilkan lagu-lagu instrumental andalannya seperti yang ia katakan pada konferensi pers sebelumnya, seperti Songbird, Havana, The Moment, hingga My Heart Will Go On.

Pesan Kenny G Kepada Fans Usai Konser di Jakarta

Salah satu karyanya yang paling terkenal hingga saat ini adalah lagu The Moment. Di mana bagi pria kelahiran Seattle itu, lagu tersebut memiliki makna dan arti tersendiri yang harus ia sampaikan pada pendengarnya.

Menurutnya, The Moment merupakan pesan mengenai situasi yang saat ini harus dijalani, tak boleh berlama-lama pada masa lalu dan harus memikirkan masa depan.

Kenny G Live in Jakarta Siapkan yang Spesial untuk Fans Indonesia

"Tidak ada inspirasi spesifik untuk lagu The Moment, seperti anda tahu, setiap orang harus hidup di kehidupan sekarang, anda tidak harus hidup di masa lalu," ujarnya pada konferensi pers sebelumnya.

Acara yang dimulai pada pukul 20.20 WIB ini terus menuai tepuk tangan penonton yang berada dalam Hall Kasablanka. Kenny G pun terlihat membawakan lagu  Home dengan durasi singkat pada awal penampilannya.

Google Pixel 7a.

Google Releases New Ringtone for Pixel Phone that Inspired by Kenny G

Google has decided to launch a new ringtone for its Pixel phone, and this time is inspired by none other than the legendary saxophonist, Kenny G.

img_title
VIVA.co.id
15 Mei 2023