Kenny G Konser di Jakarta, Ini Daftar Harga Tiketnya

Kenny G
Sumber :
  • Instagram Kenny G

VIVA – Pemain saksofon kenamaan dunia, Kenneth Bruce Gorelick atau yang lebih dikenal sebagai Kenny G akan menggelar konser tunggalnya One Night Only: Kenny G Live in Jakarta pada 6 November 2018 mendatang.

Google Rilis Ringtone Pemain Jazz Legendaris, Kenny G

Dalam konser yang akan diadakan di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan ini, Kenny G akan mengobati kerinduan penggemarnya di Tanah Air. Dia akan  menyajikan warna berbeda dari album bertajuk The Brazillian Nights, yang diluncurkannya pada 2015.

“Saya berharap, bisa menyajikan sesuatu yang lain dari yang lain bagi penggemar di Indonesia,” ujar Kenny dalam rilis yang diterima VIVA, Selasa 24 Juli 2018.

Pesan Kenny G Kepada Fans Usai Konser di Jakarta

CK Star Entertainment selaku promotor membagi tiket menjadi enam kategori berbeda dengan total kapasitas 2.500 penonton. Tiket termahal Prima VVIP dijual Rp8 juta termasuk snack, minuman dan album tanda tangan eksklusif.

Nostalgia, Konser Kenny G Berlangsung Meriah

Sementara itu, paling murah Bronze Bass dijual Rp680 ribu; Silver Alto Rp1,19 juta; Gold Tenor Rp2 juta; Platinum Suprano Rp2,55 juta dan Prima VIP Rp5,1 juta. Penjualan tiket presale dimulai pada 25 Juli hingga 1 Agustus 2018 melalui situs Kiostix.

Google Pixel 7a.

Google Releases New Ringtone for Pixel Phone that Inspired by Kenny G

Google has decided to launch a new ringtone for its Pixel phone, and this time is inspired by none other than the legendary saxophonist, Kenny G.

img_title
VIVA.co.id
15 Mei 2023