Kenny G Live in Jakarta Siapkan yang Spesial untuk Fans Indonesia

Kenny G
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Pemain saksofon kenamaan dunia, Kenneth Bruce Gorelick atau yang lebih dikenal sebagai Kenny G, akan menggelar konser tunggalnya One Night Only: Kenny G Live in Jakarta’\, pada 6 November 2018 mendatang.

Google Releases New Ringtone for Pixel Phone that Inspired by Kenny G

Dalam konser yang akan diadakan di The Kasablanka, Mall Kota Kasablanka, Jakarta, Kenny G akan mengobati kerinduan penggemarnya di Tanah Air dengan menyajikan warna berbeda dari album bertajuk The Brazillian Nights yang diluncurkannya pada 2015. 

CK Star Entertainment, mengatakan setelah sukses menggelar sejumlah pertunjukan musik bertaraf internasional di Tanah Air melalui musisi seperti BTOB & U-Kiss (Korea Selatan), JJ Lin (Singapore), Jimmy Lin (Taiwan), Peter Ho (Cina-Amerika) dan masih banyak lainnya.

Google Rilis Ringtone Pemain Jazz Legendaris, Kenny G

“Tahun ini kami berinisiatif untuk menggelar sebuah pertunjukan musik instrumental dari musisi dunia yang kehadirannya dinanti-nanti oleh penikmat musik Indonesia. Menurut kami, Kenny G merupakan salah satu musisi yang selalu berhasil memukau penikmat musik melalui permainan saksofonnya yang berkelas dan berkualitas,” kata Choky Halomoanselaku Public Relations & Media Relations dari CK Star Entertainment dalam rilisnya, Rabu, 25 Juli 2018.

CK Star Entertainment, sukses menggelar sejumlah pertunjukan musik bertaraf internasional di Tanah Air melalui musisi seperti BTOB & U-Kiss (Korea Selatan), JJ Lin (Singapore), Jimmy Lin (Taiwan), Peter Ho (Cina-Amerika) dan masih banyak lainnya
 
Berkarier selama kurang lebih tiga dekade, Kenny G yang telah dianugerahi penghargaan bergensi seperti Grammy Award ini tercatat telah melahirkan 23 album musik. Keberhasilannya dalam mencetak rekor penjualan lebih dari 75 juta album pun semakin mengukuhkan namanya sebagai salah satu pemain saksofon terbaik dunia.

Pesan Kenny G Kepada Fans Usai Konser di Jakarta

Di Asia sendiri, Kenny G memiliki penggemar setia yang selalu ‘haus’ akan permainan saksofon apik khas Kenny G. Tak heran jika Asia juga memiliki tempat khusus di hati Kenny G. Ia beberapa kali telah menggandeng musisi Asia untuk berkolaborasi, diantaranya Tata Young (Thailand), Wang Leehom (Taiwan). Lim Hyung Joo (Korea Selatan), bahkan Glenn Fredly (Indonesia).  

“Senang rasanya bisa kembali bertatap muka dengan para penikmat musik di Asia, khususnya Indonesia. Saat konser nanti, saya ingin berbagi kecintaan saya terhadap musik Bossa Nova yang telah menginspirasi saya sejak lama. Saya berharap bisa menyajikan sesuatu yang lain dari yang lain bagi penggemar di Indonesia,” kata Kenny. 
 
Choky menjelaskan pihak CK Star Entertainment akan menyediakan lima kelas tempat duduk dengan total kapasitas keseluruhan mencapai 2.500 penonton. Adapun harga tiket pre sale mulai dijual 25 Juli-1 Agustus kategori Bronze Bass Rp680 ribu dan harga normal mulai 2 Agustus – 6 November Rp800 ribu.  Sedangkan harga normal mulai dijual pada 2 Agustus – 6 November 2018. 


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya