Franz Ferdinand Siap Gelar Konser di Jakarta dan Bali

Franz Ferdinand Live di Jakarta dan Bali 2018.
Sumber :

VIVA – GO LIVE! dan Stellar Events telah mengumumkan kedatangan award winning post -punk revival band dari Skotlandia, Franz Ferdinand. Konser Indonesia Tour 2018 ini akan diadakan di Jakarta pada Jumat 30 November 2018 di Tennis Outdoor, GBK Senayan dan di Bali pada hari Minggu 2 Desember 2018 di Potato Head Beach Club.  Kedatangan Franz Ferdinand ke Jakarta dan Bali ini juga masih dalam rangkaian tur dunia album terbaru mereka yang telah dimulai pada awal tahun ini.

BNI Gelar Konser Musik Spektakuler di Acara MotoGP Mandalika

Pernah singgah pertama kalinya ke Jakarta pada 14 November 2009 silam, Franz Ferdinand akan kembali lagi ke Indonesia untuk mempromosikan albumnya di tahun 2018 bertajuk ‘Always Ascending’. 

“Sudah beberapa tahun belakangan ini sebagian besar penonton indie-rock sangat antusias menunggu dirilisnya album Franz Ferdinand yang baru. Mereka selalu menjadi band yang mengesankan ketika manggung, memberikan kesan yang luar biasa dan dapat menciptakan ‘wow’ faktor dari para penggermarnya saat menonton konsernya, Franz Ferdinand berjanji untuk memberikan penampilan terbaik dan mengesankan untuk tur konser album 2018-nya  di depan para fans setianya nanti, ”kata Reza Prawiro sebagai Direktur Stellar Events.

Tampil Beda, JogjaROCKarta 2022 100 Persen Tampilkan Band Indonesia

Lebih lanjut mengenai beberapa bintang tamu tanah air ternama akan turut andil di konser Jakarta seperti Elephant Kind, Fourtwnty dan Barasuara. Band-band ini pasti akan membawa lebih banyak warna ke dalam konser Franz Ferdinand di Jakarta.

Band pembuka terakhir di konser Franz Ferdinand di Jakarta adalah Barasuara. Band ini pertama kali terkenal pada tahun 2015 dengan single “Bahas Bahasa” dan kemudian merilis album berjudul ‘Taifun’ sebelum memulai tur-nya yang sukses di enam kota besar di pulau Jawa. 

Konser Ditunda, Kondisi Terkini Justin Bieber Positif COVID

Konser Franz Ferdinand di Bali juga tidak kalah seru, sederet bintang tam konser ternama lainnya akan turut meramaikan konser Franz Ferdinand di Bali dan banyak digandrungi anak muda saat ini, sebut saja Sunset People Project – electronic music group of DJs (Ridwan G, Shawn & Heru) – yang dbentuk pada bulan November 2015.

“Bagi yang belum memiliki tiket konser Franz Ferdinand, silakan untuk langsung membeli tiketnya secara online di www.go-tix.id atau bisa juga membeli melalui  aplikasi GO-JEK. kami memiliki penawaran istimewa terbatas untuk para penggemar Franz Ferdinand di Jakarta & Bali, ada pilihan dengan #GOgetyourTIX adalah promo diskon spesial 50% dari GO-TIX dan hanya berlaku untuk kategori kelas tiket: Green, Red, Grey Kiri dan Grey Kanan dan tawaran menarik lainnya datang dari Bank Mega yaitu dengan program "Beli 1 gratis 1", Promosi ini hanya berlaku untuk Pemegang Kartu Kredit Bank Mega”, tegas Anita Afriani - sebagai Head of Projects dari GOLIVE.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Franz Ferdinand, Anda bisa melihatnya di akun sosial media mereka di bawah ini:

Website http://franzferdinand.com

Facebook http://smarturl.it/FranzFB

Twitter http://smarturl.it/FranzTW

Instagram http://smarturl.it/FranzIN

(Webtorial)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya