Wanna One Ikut Kampanye UNICEF untuk Anak-anak Kekurangan

Wanna One.
Sumber :
  • YMC Entertainment

VIVA – Menjelang akhir tahun, grup musik asal Korea Selatan, Wanna One menggelar kampanye sosial untuk UNICEF. Mulai 1 Desember 2018, Wanna One memulai kampanye sosial bertajuk ‘Wanna One For Every Child’.

UNICEF Desak Aksi Global untuk Melindungi Anak-Anak dari Senjata Peledak Mematikan

Kampanye tersebut bertujuan untuk mendonasikan selimut hangat bagi anak-anak kekurangan terutama di musim dingin ini. Dilansir dari laman Soompi pada Minggu 2 Desember 2018, sebanyak 807 selimut telah berhasil didonasikan dari target total 8.070 selimut. 

Total angka tersebut memang sengaja mengikuti tanggal debut Wanna One yaitu pada 7 Agustus 2017. Penggemar juga dapat mengikuti kampanye sosial ini dengan mengunggah foto atau video dengan barang yang dapat menghangatkan lalu diunggah ke media sosial dengan tagar Wanna One For Every Child.

UN Highlights Children Denied Access to aid in World’s War Zones

Diketahui ini bukan kalo pertama Kang Daniel dan kawan-kawan ikut aksi sosial. Sebelumnya Wanna One telah berpartisipasi dalam aksi penggalangan dana Christmas Jumper Day dan mendonasikan dana untuk Korea Heart Foundation.

Ilustrasi anak-anak.

Global Action Needed to Protect Children from Lethal Explosive Weapons

UNICEF Deputy Executive Director Ted Chaiban emphasized the huge impact on children, saying children can feel the pain in all aspects of their lives.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024