Kembali ke Dunia Musik, Tito Sumarsono Gandeng Penyanyi Muda

Tito Sumarsono dan Prabujati.
Sumber :
  • VIVA/Ichsan Suhendra

VIVA – Salah satu pencipta lagu senior Indonesia, Tito Sumarsono kembali ke industri musik. Ia cukup lama tidak hadir sebagai pencipta lagu. Kini melalui judul Semua Untukmu, Tito kembali. Ia bergerak sebagai komposer sekaligus menandai kembalinya ke industri musik Tanah Air.

Gulirkan Pola Baru, Kemenag Fokus Tingkatkan Kualitas Bimtek Petugas Haji

Ia pun menggandeng penyanyi muda, Prabujati untuk single terbarunya.

"Kebetulan dia (Prabu) juga bisa nulis, jadi dia tulis juga liriknya. Aku sebenarnya banyak stok musik, tapi belum ada liriknya, ini jadi pas," kata Tito saat ditemui baru-baru ini.

Polisi Bongkar Penimbunan 50 Ton Pupuk Subsidi di Makassar, Satu Pelaku Masih di Bawah Umur

Tak sulit bagi Prabujati ketika mendapat tuntunan dari Tito. Saat di dapur rekaman, keduanya serasi. Masing-masing menemukan dan menyampaikan seperti apa yang diinginkan. Proses kreatif pun tak berlangsung lama hingga lagu tersebut akhirnya tercipta.

"Kita beda pendapat tapi seru. Menurut Om Tito, aku cocoknya di musik pop jazz. Begitu masuk dapur rekaman enggak terlalu susah," ujar Prabujati.

Bahaya Perangkat Elektronik Terhadap Siklus Tidur Manusia

Lagu tersebut kini sudah beredar di berbagai platform. Prabujati yang merupakan lulusan dari universitas di Singapura itu pun berharap lagunya bisa diterima semua kalangan. Tema yang diambil juga cinta yang kebanyakan orang suka.

"Lagunya tentang pasangan yang mengubah hidupnya jadi lebih baik karena orang yang dicintainya. Ya lagu ini bisa dibilang pengalaman pribadi," tutur Prabujati. (art)

VIVA Militer: Pasukan militer Amerika Serikat (AS) di Israel

Terkuak Deretan Alasan AS Jadi Sekutu Paling Setia Negara Zionis Israel

Amerika Serikat (AS) menjadi sorotan usai mendukung penuh Israel saat pasukan Zionis itu berperang dengan milisi di Palestina. Ini alasan kedekatan AS dan Israel.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024