Drummer Nidji Jadi Juri Lagi di Ajang Pencarian Bakat

Drummer Nidji jadi juri di Pucuk Cool Jam 2019
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Sebuah ajang kreativitas pencarian bakat anak muda bertajuk Pucuk Cool Jam digelar lagi. Sejak pertama kali dilaksanakan pada tahun 2016 hingga 2018, Pucuk Cool Jam telah berhasil menjaring talenta-talenta kreatif di tingkat sekolah menengah atas di beberapa kota besar di Indonesia.

Sembilan Band Legendaris akan Berbagi Panggung di Lovefest

Drummer band Nidji pun didapuk menjadi jurinya.

“Saya bangga kembali diberikan kepercayaan oleh Teh Pucuk Harum untuk menjadi bagian dari proses pencarian bibit-bibit band berbakat di Pucuk Cool Jam 2019. Kami selaku tim juri tentu akan melakukan penilaian secara objektif, seperti penguasaan instrumen musik, materi lagu dan kekompakkan antar personil seperti stage act dan live performance," ungkap M. Adri Prakarsa, drummer Band Nidji & Nev selaku perwakilan juri kategori Band.

Nidji Comeback, Kenalkan Vokalis Baru dan Single Anyar

Untuk kategori bidang ekstrakurikuler yang juga menjadi wadah untuk berkreasi dan unjuk bakat selain musik  yang turut dilombakan pada Pucuk Cool Jam 2019, akan pula dinilai oleh juri yang ahli dalam bidang performance art serta sudah dikenal oleh masyarakat.

“Kriteria penilaian terdiri dari beberapa aspek misalnya seperti koreografi, power, kekompakan, ekspresi, kostum, dan bagaimana para finalis mampu mengolah kreativitas dalam mengimplementasikan Teh Pucuk Harum di setiap penampilannya, “ jelas Evelinn Kurniadi, yang dikenal juga sebagai koreografer acara X Factor Indonesia, Indonesian Idol Junior, Musical Series Stereo, dan We Sing For You selaku juri ekstrakurikuler.

Nidji Akhirnya Kenalkan Vokalis Baru Pengganti Giring

Pucuk Cool Jam 2019 akan digelar di lebih banyak kota di Indonesia, yaitu Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Makassar dan Samarinda. Dengan mengusung tema “COOLaboration Unlocked”, Teh Pucuk Harum mengajak para talenta muda kreatif agar bersatu mengejar mimpi dan bersama-sama berkolaborasi hadirkan yang terbaik untuk meraih mimpinya.

"Dengan tema “COOLaboration Unlocked” yang kami bawa di tahun 2019 diharapkan dapat membangkitkan semangat kolaborasi yang lebih erat di kalangan para peserta sehingga dapat melahirkan ide-ide kreatif dan suguhkan aksi terbaik di panggung #staycoolNfresh,” ujar Erick Harijanto selaku Marketing Manager Teh Pucuk Harum. (ren)

Giring dan Nidji

Manggung Terakhir Bareng Nidji, Giring Menangis

Giring janji bakal bertemu lagi lewat reuni.

img_title
VIVA.co.id
9 Februari 2019