Musisi Senior Indonesia, Dian Pramana Poetra Tutup Usia

Penampilan Dian Pramana Poetra di Samosir Jazz Season 2018. Logo ads
Penampilan Dian Pramana Poetra di Samosir Jazz Season 2018.
Sumber :
  • VIVA/Putra Nasution (Medan)

VIVA – Kabar duka menyelimuti dunia musik Tanah Air. Musisi senior Dian Pramana Poetra meninggal dunia Kamis malam, 27 Desember 2018 pukul 20.50 di rumahnya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Dian tutup usia setelah berjuang melawan penyakit leukemia atau  kanker darah yang dideritanya.

Kabar kepergian mendiang Dian telah dikonfirmasi oleh pihak keluarga, Ika Ratih Puspa.

"Innalillahi wa'innailaihi rojiun, Telah berpulang kakanda tercinta Almarhum Dian Pramana Poetra tadi jam 20.50. Mohon dimaafkan bila ada kesalahannya. Semoga almarhum husnul khotimah, amin," demikian pesan singkat yang diterima VIVA, Kamis, 27 Desember 2018.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, siang tadi Dian sudah berada di ICU Rumah Sakit Hermina, Jakarta Timur dan tak bisa dijenguk.

Sahabat Dian Pramana, Deddy Dhukun juga sempat mengatakan bahwa pelantun Seputih Melati itu menderita kanker darah stadium 4. Awalnya Deddy dan Dian akan berangkat ke Banyuwangi. Sejak berangkat, Dian merasa tak enak badan sampai akhirnya batal manggung karena kesehatannya yang tidak memungkinkan.

"Ternyata kena kanker darah stadium 4, HB nya rendah. Kemarin kejadiannya, kemarin ke rumah sakitnya, ke Banyuwangi 22 (Desember) berangkat, 23 (Desember) show, 24 (Desember) pulang," kata Deddy kepada VIVA. (mus)