Musisi Senior Indonesia, Dian Pramana Poetra Tutup Usia

Penampilan Dian Pramana Poetra di Samosir Jazz Season 2018.
Sumber :
  • VIVA/Putra Nasution (Medan)

VIVA – Kabar duka menyelimuti dunia musik Tanah Air. Musisi senior Dian Pramana Poetra meninggal dunia Kamis malam, 27 Desember 2018 pukul 20.50 di rumahnya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Dian tutup usia setelah berjuang melawan penyakit leukemia atau  kanker darah yang dideritanya.

Keleidoskop 2018: Duka dari Dunia Hiburan Tanah Air

Kabar kepergian mendiang Dian telah dikonfirmasi oleh pihak keluarga, Ika Ratih Puspa.

"Innalillahi wa'innailaihi rojiun, Telah berpulang kakanda tercinta Almarhum Dian Pramana Poetra tadi jam 20.50. Mohon dimaafkan bila ada kesalahannya. Semoga almarhum husnul khotimah, amin," demikian pesan singkat yang diterima VIVA, Kamis, 27 Desember 2018.

Erwin Gutawa: Jasa Almarhum Dian Pramana Poetra Besar di Indonesia

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, siang tadi Dian sudah berada di ICU Rumah Sakit Hermina, Jakarta Timur dan tak bisa dijenguk.

Sahabat Dian Pramana, Deddy Dhukun juga sempat mengatakan bahwa pelantun Seputih Melati itu menderita kanker darah stadium 4. Awalnya Deddy dan Dian akan berangkat ke Banyuwangi. Sejak berangkat, Dian merasa tak enak badan sampai akhirnya batal manggung karena kesehatannya yang tidak memungkinkan.

Jenazah Dian Permana Poetra Disatukan dengan Sang Ayah

"Ternyata kena kanker darah stadium 4, HB nya rendah. Kemarin kejadiannya, kemarin ke rumah sakitnya, ke Banyuwangi 22 (Desember) berangkat, 23 (Desember) show, 24 (Desember) pulang," kata Deddy kepada VIVA. (mus)

Aryo Wahab.

Aryo Wahab‎ Belajar dari Mendiang Dian Pramana Poetra

Ia mengatakan bahwa almarhum Dian banyak memberikan pesan positif.

img_title
VIVA.co.id
29 Desember 2018