Dian Pramana Poetra Akan Dimakamkan di Cimanggis, Depok

Penampilan Dian Pramana Poetra di Samosir Jazz Season 2018.
Sumber :
  • VIVA/Putra Nasution (Medan)

VIVA – Meninggal dunia karena mengidap penyakit Leukemia stadium akhir, musisi Dian Pramana diketahui disemayamkan di kediamannya kawasan Tebet, Jakarta Selatan pada hari ini, 28 Desember 2018.

Profil M Sani, Drummer Senior Berpulang dengan Tenang saat Tidur

Dari pantauan VIVA, rumah duka dihadiri oleh para musisi maupun artis Tanah Air, seperti Erwin Gutawa, Farhat Abas, pemilik rekaman Musica Studio, Ibu Acin, dan beberapa lainnya.

Pihak keluarga pun terlihat enggan untuk memberikan komentar pada awak media terkait kondisi terakhir Dian Pramana. Saat ini, jenazah sudah dimandikan, disalatkan, dan dibacakan surat Yasin, serta siap untuk dibawa ke Wakaf Masjid Ibadur Rahman, Kelapa Dua, Cimanggis, Depok, Jawa Barat.

Musisi Legendaris M Sani Meninggal Dunia

Tetangga dan kerabat juga memenuhi kediaman Dian. Rencananya, jenazah juga akan disalatkan kembali di masjid dekat rumah duka. Beberapa pelayat terlihat menangis usai melihat jenazah sang komposer.

Meninggal di usia 57 tahun, Dian dikenal sebagai musisi dan komposer yang banyak melahirkan karya-karya terbaik. Bahkan, Erwin Gutawa yang ditemui di rumah duka pun mengatakan sosok Dian merupakan musisi yang sangat luar biasa.

Erwin Gutawa Raih Anugerah Kebudayaan dari Kemendikbud

"Dia punya kemampuan musik yang dahsyat saat muda. Saya kenal dia sejak SMA, pernah ikut lomba bareng waktu SMA. Saya kalah dari dia, tapi dia friendly banget dan asyik kerja sama sama dia. Dia enggak pernah sedih," kata Erwin. (zho)
 

Eben Burgerkill

Duka Cita Ahmad Dhani atas Berpulangnya Eben Gitaris Burgerkill

Beredar informasi bahwa musisi gitaris Burgerkill, Aris Tanto alias Eben meninggal dunia hari ini.

img_title
VIVA.co.id
3 September 2021