Ucapan Duka Jokowi untuk Glenn fredly, Karyanya Tetap Abadi

VIVA – Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo turut mengucapkan belasungawa atas wafatnya musisi Tanah Air, Glenn Fredly Deviano Latuihamallo kemarin sore, Rabu, 8 April 2020.

PM Singapura akan Temui Jokowi Pekan Depan, Bahas Energi Hingga IKN

"Saya dan keluarga menyampaikan duka cita yang dalam kepada keluarga besar mendiang Glenn Fredly, juga kepada seluruh insan musik Indonesia," kata Jokowi dalam laman Instagramnya @Jokowi dikutip VIVAnews di Jakarta, Kamis, 9 April 2020.

Ia mendengar kabar duka ini semalam, bahwa seniman musik Glenn Fredly Deviano Latuihamallo telah meninggalkan masyarakat Indonesia untuk selamanya.

Menlu Singapura Bertemu Jokowi di Istana Negara, Ini yang Dibahas

"Mendiang adalah tokoh muda yang menginspirasi anak-anak muda Tanah Air, terutama para pemusik, karena dedikasinya pada seni yang begitu luas dan dalam sebagai pencipta lagu, penyanyi, juga aktivis," katanya.

Jokowi menjelaskan, bahwa kepergian seorang musisi Glenn Fredly adalah kehilangan besar bagi dunia musik bangsa ini. "Glenn Fredly telah berpulang, tapi karyanya akan tetap abadi dan kita nikmati," katanya.

Kembali Mencuat, Golkar Tak Ingin Berandai-andai Soal Kabar Jokowi Gabung

Glenn Fredly dikabarkan meninggal dunia pada pukul 18.00 sore di Rumah Sakit Setia Mitra Fatmawati, Jakarta Selatan.

Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep di Hotel Aryaduta, Jakarta Pusat, Jumat, 26 April 2024

Nasib Jokowi di PDIP, Kaesang Pangarep Tidak Ingin Ikut Campur: Itu Urusan Partai Lain

Kaesang Pangarep, Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia, tidak ingin ikut campur terkait posisi Presiden Jokowi di PDIP. Termasuk nasib kakaknya, Gibran Rakabuming Raka

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024