Kediaman Dian Pramana Poetra Dipenuhi Pelayat dan Rekan Sesama Musisi

Almarhum Dian Pramana Poetra.
Sumber :
  • Instagram Dian Permana Poetra

VIVA – Setelah berjuang melawan penyakit leukemia atau kanker darah stadium empat, musisi senior Tanah Air, Dian Pramana Poetra menghembuskan napas terakhir di kediamannya yang berada di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis, 27 desember 2018 sekitar pukul 20.50 WIB.

Aryo Wahab‎ Belajar dari Mendiang Dian Pramana Poetra

Sebelum meninggal, Dian sempat dirawat  secara intensif terlebih dahulu di Rumah Sakit Hermina, Jatinegara, Jakarta Timur.

Pantauan VIVA, malam ini kediaman musisi jazz kawakan kelahiran Medan, Sumatera Utara tersebut telah dipenuhi oleh para pelayat. Sebagian besar dari mereka datang mengenakan pakaian berwarna hitam atau gelap.

Keleidoskop 2018: Duka dari Dunia Hiburan Tanah Air

Suasana di rumah duka mendiang Dian Pramana Poetra.

Awalnya, pihak awak media tidak diizinkan untuk mengambil gambar suasana rumah duka oleh keluarga, Namun, sekitar pukul 23.15 WIB, akhirnya pihak keluarga mengizinkan awak media untuk mengambil gambar suasana rumah duka dan juga jenazah almarhum.

Erwin Gutawa: Jasa Almarhum Dian Pramana Poetra Besar di Indonesia

Tidak hanya dipenuhi oleh para pelayat, kediaman almarhum juga didatangi beberapa artis yang sempat bekerja sama dengan Dian. Mereka adalah Deddy Dhukun, musisi yang merupakan teman duet Dian semasa hidupnya dan penyanyi Rio Febrian.

Rencananya, almarhum Dian akan dimakamkan Jumat besok, 28 Desember 2018 setelah selesai salat Jumat di Pemakaman Wakaf Ibaddurachman, Kelapa Dua, Ciracas, Jakarta Timur.

Suasana di rumah duka mendiang Dian Pramana Poetra.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya