Bukti Drama Musikal Masih Diburu Penggemar di Jakarta

Drama musikal Bunga untuk Mira
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Perusahaan layanan tiket online KiosTix sukses mengelola manajemen tiket pertunjukan drama musik kolosal Bunga Untuk Mira yang digelar di Gedung Teater Besar, Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, 22-23 Desember 2018.

Edukasi Anti Bullying atau Perundungan Melalui Teater Musikal

Andhika Soetalaksana, Vice President Sales and Partnership KiosTix mengatakan, pihaknya senang bisa turut berperan mengelola sistem tiket pertunjukan drama musik kolosal ini dengan lancar dan dihadiri banyak penonton.

“Pertunjukan teater musik kolosal kan masih jarang diadakan di Jakarta. Ternyata mampu menyedot ratusan penonton dan semua kursi terisi. Penampilan para artisnya juga sangat menarik. Semoga ini bisa menjadi awal terbentuknya segmen event musik baru untuk penonton segala usia,” ujar Andhika melalui keterangannya yang diterima VIVA, Minggu 30 Desember 2018.

Film Cek Toko Sebelah akan Hadir dalam Bentuk Teater Musikal!

Dengan tiket seharga Rp400 ribu untuk kelas festival, tiket online pertunjukan Bunga Untuk Mira, menurut Andhika terjual ludes. Mia Johanes, sutradara sekaligus penulis naskah Bunga Untuk Mira, juga mengaku puas atas sukses pertunjukannya ini.

“Kami telah berlatih sejak setahun lalu, melibatkan 1.586 pekerja seni. Menggarap drama musikal itu sangat berbeda dengan teater, karena kami perlu berlatih lebih lama. Jadi rasanya senang pertunjukan bisa lancar dan respons penontonnya senang,” ujar Mia, atau biasa dipanggil Mhyajo itu.

Happy Salma Tampil Beda di Pementasan Musikal Monolog Inggit Garnasih

Ditanya kemungkinan mementaskan Bunga Untuk Mira ke kota-kota lain di Indonesia, Mhyajo mengatakan mungkin saja, jika ada yang mau lebih banyak mendukung. “Drama musik kolosal sangat bagus ditonton untuk hiburan keluarga,” tutur Mia. (art)

Pemain Teater Musikal Memeluk Mimpi-Mimpi: Merdeka Belajar, Merdeka Mencintai

Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah

Sebagai pemeran utama dalam pertunjukan teater musikal ini, Sherina Munaf mengaku sangat bangga melihat anak-anak sekolah yang sangat pandai bermain musik orchestra.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024