Agnez Mo Rahasiakan Vlog Bersama Jokowi

Presiden Joko Widodo dan Agnez Mo
Sumber :
  • agus Rahmat/VIVA

VIVA – Kesempatan bertemu dan berbincang dengan Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka pada Jumat 11 November siang tadi, dimanfaatkan Agnez Mo, untuk membuat video blog atau vlog.

Agnez Mo Bahas Nasi Padang di Grammy, Netizen Ikut Bangga

"Tadi saya sekalian vloging, nanti juga akan di-share ke sosmed saya," kata Agnez, usai menemui Presiden Jokowi.

Agnez nampak menggunakan setelan pakaian serba putih. Dari foto pihak Biro Pers Sekretariat Presiden, Agnez dan Jokowi nampak asyik bervlog sembari berjalan di dalam Istana Merdeka.

Gaya Agnez Mo di Billboard Women in Music Awards Tuai Pujian

Seperti apa isinya, Agnez belum mau membeberkannya. Agnez bukan satu-satunya artis atau publik figur yang sudah ngevlog dengan Jokowi.

Sebelumnya, ada beberapa vloger seperti Bayu Skak, yang bahkan diundang khusus untuk mengikuti agenda Presiden dan membuat vlog. Termasuk saat peresmian tol Trans Jawa Desember 2018 lalu.

Lagu Baru Agnez Mo, Patience Puncaki Tangga Lagu di Beberapa Negara

Kemudian ada nama Ria Ricis, vloger nomor dua di Indonesia yang juga sempat membuat vlog. Bahkan, tidak hanya bersama Joklwi, juga dengan Ibu Negara Iriana di kediaman, kompleks Istana Bogor.(fin)

Agnez Mo

Agnez Mo Urus e-KTP di Kelurahan Tuai Sorotan Warganet: Kalo Warga Biasa Pasti Disuruh Ganti Celana

Tak hanya eknnakan busana bermerek Balenciaga, yang ditaksir harganya mencapai Rp 14 juta. Namun bukan hanya baju Agnez Mo yang disorot. Warganet juga salah fokus celana

img_title
VIVA.co.id
1 September 2023