Agnez Mo Urus e-KTP di Kelurahan Tuai Sorotan Warganet: Kalo Warga Biasa Pasti Disuruh Ganti Celana

Agnez Mo
Sumber :
  • Instagram @agnezmo

VIVA Showbiz – Artis sekaligus penyanyi go International Agnes Monica alias Agnes Mo baru-baru ini menuai sorotan warganet di media sosial. Hal tersebut tak lepas dari kedatangannya ke kantor kelurahan untuk keperluan membuat e-KTP. 

Arize dan Penari Agnez Mo, Berkolaborasi untuk Menciptakan Karya yang Menginspirasi

Kehadirannya di kantor kelurahahan Jakarta Barat sontak menuai reaksi banyak orang di media sosial. Hal tersebut diketahui langsung melalui unggahan salah satu akun Instagram @kotajakartabarat baru-baru ini.

Melalui postinganya tersebut, Agnez Mo nampak  hadir seorang diri ke kantor kelurahan untuk mengurusi e-ktp miliknya yang berada di Kedoya, Jakarta Barat.

Bolehkah Pria Hanya Pakai Celana Pendek saat Ziarah ke Kuburan? Ini Penjelasannya Menurut Islam


"Agnes Monica urus KTP Elektronik di kantor kelurahan Kedoya Utara," keterangan yang yang ditulis si pemilik akun Instagram tersebut,  dikutip pada Jumat, 1 Agustus 2023 ini.

Terpopuler: Isi Chat Suami Ira Nandha ke Pramugari, Agnez Mo Dilarang Bawakan Lagu-lagu Ini

Sayangnya banyak sejumlah warganet yang dibuat gagal fokus dengan unggahan foto yang dibagikan oleh pemilik akun Instagram @kotakakakartabarat. Mereka dibuat gagal fokus dengan  gaya outfit yang dikenakan oleh bintang sinetron Pernikahan Dini tersebut. 

Agnez Mo lakukan perekaman foto KTP Elektronik di di Kelurahan Kedoya Utara

Photo :
  • IG @kotajakartabarat

Di mana dalam postingan tersebut, nampak wanita berusia 37 tahun itu terlihat mengenakan busana kasual yang sangat santai saat menyambangi kantor kelurahan.

Meskipun terlihat mengenakan outfit santai, harga atasan yang dikenakan Agnez Mo ditaksir memiliki harga senilai motor baru. Pasalnya, ia terlihat mengenakan busana atasan dengan merek Balenciaga yang diduga harganya bisa mencapai Rp14juta.

Selain itu, banyak warganet dibuat gagal fokus dengan celana pendek yang dikenakan Agnez Mo saat menyambagi kantor kelurahan. Tak sedikit yang mempermasalahkan celana pendek yang dikenakan sang penyanyi tersebut yang dinilai kurang sopan untuk datang ke sebuah kantor pemerintahan.

"Bukannya nggak boleh ya, ke kantor kelurahan pakai celana pendek?" tanya warganet.

"Boleh ya pak urus kependudukan pakai celana pendek di kantor bapak-bapak? Serius tanya," sambung lainnya.

"Ternyata kalau mau pake hotpan ke kelurahan harus go internasional dulu guys....kalau baru jd warga dalam negeri mah auto di suruh balik rumah pake celana dulu...." tulis warganet.

"Lohhh, masih ngurus KTP??" tanya lainnya.

"waduh celana pendek, kl warga biasa pst suruh ganti celana dl tuh, petugasnya segan ya menegur?" kata salah seorang warganet.

"Peraturan kelurahan, masing-masing berbeda. Di tempatku boleh aja. Kalau ke kampus ya harus pakai celana panjang dan sepatu," kata warganet.

"Pada ngeribetin masalah celana pendek Agnez Mo. Lu kalau nggak mau diusir pakai celana pendek, harus jadi orang yang berpengaruh dan berprestasi dulu," tandas lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya