Sahabat Ungkap Densu Masuk Kamar Verny Hasan Saat Mabuk: Gak Mungkin Main Catur Dong

Sahabat Verny Hasan, Ikeida.
Sumber :
  • Youtube Richard Lee

JAKARTA – Perseteruan Verny Hasan dan Denny Sumargo soal tes DNA membuat sahabat sang DJ yang bernama Ikeida ikut berkomentar. Menurut Ikeida, baik Verny Hasan maupun Denny Sumargo sama-sama keras kepala karena punya keyakinan masing-masing soal hasil tes DNA yang dulu dinyatakan negatif.

Tiga Pelajar di Blitar Terekam Mabuk di Tengah Sawah, Diduga Konsumsi Arak Jawa Campur Soda

Ikeida datang ke podcast Richard Lee dan mengaku sebagai saksi hidup perjalanan cinta Verny Hasan dan Denny Sumargo di masa lalu. Ikeida mengaku yakin bahwa sahabatnya itu dulu hanya pernah berhubungan dengan Denny Sumargo. Ia sempat tinggal bersama Verny Hasan sekaligus menjadi manajer yang ikut kemana pun sang DJ pergi.

Verny Hasan

Photo :
  • IG @vernyhasan_
Denny Sumargo Gak Setuju Soal Ejekan Aura Magrib, Fuji: Aku Tahu Aku Cantik

"Sangat yakin karena saya tinggal sama Verny saat itu dan yang memanajeri Verny adalah saya, selain dia pakai karya saya," kata Ikeida, dalam podcast YouTube Richard Lee, Kamis 31 Agustus 2023.

Ikeida juga membeberkan bahwa ia pernah melihat kejadian di mana Denny Sumargo tiba-tiba datang ke rumah Verny Hasan dalam keadaan mabuk. Malam itu, Denny Sumargo langsung masuk ke dalam kamar Verny Hasan dan keluar dalam keadaan tidak berpakaian.

Susah-susah Kerja Keras, Fuji Curhat Selalu Serba Salah di Mata Netizen

"Dokter, kita udah dewasa ya. Saat saya lagi santai nonton TV, tiba-tiba DS datang dengan kondisi agak mabuk. Masuk ke kamar, keluar dari kamar ngga pakai baju ke kamar mandi. Ngga lama dari situ, dia datang lagi, begitu lagi, dan ngga lama dari itu Verny hamil," jelas Ikeida.

"Ngga mungkin mereka di dalam kamar main catur dong?" tambahnya.

Ikeida pun merasa begitu yakin sahabatnya itu tidak pernah berhubungan dengan pria lain selain Denny Sumargo. Pasalnya, ia tinggal serumah dengan Verny Hasan dan selalu mengikutinya di setiap aktivitas pekerjaan.

"Karena setiap Verny show, saya ikut nganterin. Dari dia naik ke atas panggung, kerja, segala macam, kita bareng," katanya.

Hingga kini, Denny Sumargo sudah menerima tantangan Verny Hasan untuk melakukan tes DNA kedua kalinya. Namun, pihak Verny Hasan justru belum memberikan kepastian lagi kapan dan di mana mau melakukan tes tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya