Ubah Bio Instagram Jadi "ASAL", Arya Saloka Kembali Dikaitkan dengan Amanda Manopo

Arya Saloka
Sumber :
  • IG @arya.saloka

VIVA Showbiz – Nama selebriti Arya Saloka dan Amanda Manopo tak ada habisnya menuai sorotan warganet di media sosial. Hal tersebut tak lepas dari isu keduanya yang diduga memiliki hubungan spesial usai terjalin adu peran dalam salah satu judul sinetron yang digandrungi masyarakat kala itu.

Video Penumpang Pikap Pakai Helm, Tetap Kena Tilang Polisi

Terlebih, usai kerabat Putri Anne menyinggung soal pria tak bertanggung jawab dan pelakor melalui sebuah akun Instagram @miumiu_cicil, semakin memperkuat dugaan adanya isu hubungan antara Arya Saloka dan Amanda Manopo.

Sontak saja unggahan tersebut seolah ingin mempertegas isu soal keretakan rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne yang belakangan ini masih simpang siur kebenarannya.

Maksa Nyalip dari Kiri, Honda Brio Ringsek Digencet Ban Truk

Selain itu, baru-baru ini Arya Saloka juga telah mengubah bio akun Instagramnya yang kembali dikaitkan dengan nama Amanda Manopo. Di mana Arya Saloka menambahkan tulisan "ASAL" dalam bio Instagram pribadinya. Jika mengingat sebelumnya, bio tersebut bertuliskan kata "Pak Kom".

Timnas Indonesia U-23 Banjir Ucapan Terima Kasih dari Netizen

Arya Saloka

Photo :

Meskipun belum diketahui secara pasti apa maksud dan tujuan dari Arya Saloka mengubah bio Instagramnya itu, namun sejumlah warganet justru sudah menerka-nerka sendiri terkait tulisa yang ada di bio Instagram suami Putri Anne tersebut.

Banyak warganet yang menyebut, jika ASAL itu merupakan huruf singkatan dari nama Arya Saloka dan Amanada Lugue. Seperti diketahui,  Lugue adalah nama belakang dari Amanda Manopo, artis yang senter digosipkan memiliki hubungan spesial dengan Arya Saloka beberapa waktu belakangan ini.

Arya Saloka dan Amanda Manopo.

Photo :
  • Instagram @arya.sallokaa

"Bio di IG Pak Kom menjadi A.S.A.L = @arya.saloka dan @amandamanopo Lugue," tulis akun Instagram @aemeiliani yang mengunggah screenshot profil Instagram Arya Saloka, dikutip VIVA.co.id pada Jumat, 31 Agustus 2023.

"Heemmm pantesan asal, baru tahu kala si neng selalu bilang hemm ternyata ada artinya loh banyak yang mencintaimu," kata warganet lain.

"Captionmu seperti perkiraanku min dari awal muncul kata ASAL aku udah menduga Arya Saloka Amanda Lugue, selalu suka sama apa yang kau jelaskan," tambah lainnya..
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya