Ketahuan Selingkuh, Rendy Kjaernett Dimaki-maki Keluarga Tapi Lady Nayoan Malah Didukung

Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan
Sumber :
  • Instagram @rendykjaernett1

JAKARTA – Rumah tangga Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan berangsur membaik setelah masalah perselingkuhan dengan Syahnaz Sadiqah berakhir. Namun tidak banyak yang tahu bahwa perjalanan untuk keduanya rujuk tidaklah mudah. 

Rizky Nazar Menyayangkan Video Tengah Ngobrol dengan Salshabilla Adriani Diedit Oknum

Rendy Kjaernett sempat terkejut karena keluarganya di luar negeri mengetahui kabar perselingkuhannya dengan istri Jeje Govinda itu. Bahkan sang ayah dan kakak tirinya yang tinggal di Norwegia langsung menelepon dan memaki-makinya.

"Aku di video call, aku dimaki-maki, kakak tiri, papa, video call," kata Rendy dikutip dari YouTube Alvin in Love, Kamis 31 Agustus 2023.

Klarifikasi Pastor di Ruteng NTT Usai Dituding Selingkuhi Istri Orang

Keluarga Kjaernett yang berada di luar negeri itu langsung tahu berita perselingkuhan Rendy setelah 2 hari ramai di Indonesia. Rendy pun terkejut karena keluarganya tiba-tiba menelepon pada malam hari, yang berarti masih jam kerja di negara itu.

Usai Ramai Digosipkan Selingkuh, Rizky Nazar Minta Maaf

"Aku kaget kok tiba-tiba kakak aku ini video call, tumben-tumbenan. Aku tahu itu udah malam, berarti ini jam kerja dia ke kantor," kata Rendy. 

"Langsung diteriakin, dimarahin. Papa ngga lama telepon. Aku tanya tahu beritanya darimana? Ternyata sampai ke sana," imbuhnya. 

Selain keluarga di luar negeri, keluarga Rendy di Indonesia pun terkejut dengan kabar miring itu. Ibunda dan keluarga Rendy yang berada di Indonesia saat itu ngamuk dan justru membela Lady Nayoan.

Ibu tiga anak itu mengaku mendapat simpati dari pihak keluarga Rendy Kjaernett yang justru mendukung keputusan Lady Nayoan untuk meninggalkannya.

"Keluarga mama mertua yang di sini, sama adik-adiknya mamanya, mereka malah simpatik," jelas Lady Nayoan.

"Kan biasanya 'ah si ini kurang gini, kamu sih gini,' tapi mereka malah bener-bener 'ya udah si Rendy aja suruh pergi kalau dia ngga benar,'" lanjutnya.

Tanggapan dari keluarga Rendy Kjaernett itulah yang akhirnya bisa menguatkan perasaan Lady Nayoan. Ia merasa tetap dihargai karena mertuanya langsung menghubungi dan minta maaf atas kesalahan anaknya.

"Aku bersyukur, Puji Tuhan punya ibu mertua, punya bapak mertua yang walaupun beda negara bisa WhatsApp dan say sorry, aku sangat menghargai," ungka Lady. 

Seperti diketahui, sempat heboh perselingkuhan Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah yang bukti-buktinya dibongkar oleh Lady Nayoan di Instagram story. Lady Nayoan pun saat itu langsung mengambil langkah tegas untuk menceraikan Rendy Kjaernett sementara Jeje Govinda mempertahankan rumah tangganya dengan Syahnaz Sadiqah.

Setelah menjalani beberapa kali proses sidang, Rendy dan Lady ditimpa musibah kecelakaan. Mereka baru saja balik dari mediasi bersama pendeta dan haru hadir di sidang mediasi 2 hari kemudian. Akibatnya, Lady Nayoan harus dirawat di rumah sakit beberapa kali dan Rendy Kjaernett mengalami luka-luka.

Di tengah masa sulit itu, Rendy Kjaernett menunjukkan keseriusannya untuk rujuk dan berubah jadi lebih baik. Lady Nayoan pun tersentuh hatinya dan menerima suaminya kembali.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya