Brian Ungkap Hubungannya dengan Personel Sheila On 7 Setelah Hengkang

Brian Kresna Putro
Sumber :
  • IG @briankresnaputro

JAKARTA – Usai keluar dari band Sheila On 7, drummer Brian Kresna Putro atau yang lebih akrab dengan nama Brian kembali ke band sebelumnya yakni Tiket. Diketahui, Brian hengkang dari Sheila On 7 pada bulan April tahun 2022 lalu. 

Terpopuler: Beberapa Selebgram Ditangkap Polres Jaksel, hingga Daftar Harga Tiket Konser Sheila On 7

Pada saat ditemui awak media di kawasan Senayan Jakarta, Brian mengaku masih berkomunikasi dengan para penggemar Sheila On 7 atau yang biasa disebut Sheila Genk. Setelah hengkang dari Sheila On 7, Brian mendapat banyak dukungan dari orang-orang terdekat.

Brian Kresno Putro, drummer Sheila On 7

Photo :
  • instagram.com/brianso7
Catat! Ini Daftar Lengkap Harga Tiket Konser Sheila On 7 ‘Tunggu Aku Di’ 5 Kota

"Kalau sama teman-teman yang dengerin dulu di Sheila sih alhamdulillah masih (komunikasi) kadang DM-DMan. Alhamdulillah punya banyak yang support dari teman," kata Brian, Rabu, 30 Agustus 2023. 

Setelah keluar dari Sheila On 7, Brian mengaku tak lagi berkomunikasi dengan personel yang masih bertahan yakni Adam, Eros, dan Duta. Brian berharap hubungannya akan tetap baik-baik saja dengan mereka.

Siap-siap! Sheila on 7 Gelar Konser Tunggal ‘Tunggu Aku Di’ 5 Kota Ini

"Itu saya nggak tahu tuh, semoga baik. (Kalau komunikasi) Nggak ada, nggak apa-apa," katanya.

Meski begitu, Brian menjelaskan bahwa bergabung dengan Sheila On 7 merupakan berkah besar dalam perjalanan kariernya. Saat ini, ia ingin mengembangkan semua ilmu yang didapat. Diketahui, Brian bergabung jadi drummer Sheila On 7 selama 18 tahun.

"Maksudnya Sheilla On 7 termasuk berkah terbesar saya dalam bermusik, cuma memang ada saatnya kita harus melanjutkan menggunakan ilmu-ilmu yang kemarin di dapat buat membangun sesuatu, yang mungkin kalau Tiket saya bilang rumah ke pertama saya, ya kita balik lagi kayak abis sekolah di luar negeri balik ke rumah ya kita bangun lagi rumahnya," katanya.

Brian menyadari bahwa naik turun kehidupan adalah pelajaran berharga yang harus ia jalani. "Ya hidup kan naik turun, ada waktu happy, ada waktu sedih, ya namanya perjalanan adanya naik turun, Tiket salah satu yang mengangkat dan mengembalikan saya ke track," ucap Brian.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya