Boyband BTS Bakal Punya Junior, Namanya TXT

Anggota boyband TXT, Yeonjun
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA – Setelah sukses melambungkan nama BTS di kancah internasional, agensi BigHit Entertainment siap mengeluarkan boyband baru dengan nama TXT. Nama tersebut merupakan singkatan dari Tomorrow X Together.

5 Alasan Mengapa Lee Min Ho Jadi Bintang Hallyu No.1 Selama Lebih dari 1 Dekade

Belum juga debut, TXT berhasil membuat banyak penggemar K-pop penasaran, mengingat mereka merupakan junior BTS. BigHit Entertainment mengungkapkan konsep TXT yang lebih ceria dan remaja.

“Masing-masing anggotanya sangat berbeda satu sama lain dan menciptakan sinergi indah. Seperti arti namanya, setiap anggota TXT menyatukan impian mereka untuk membangun masa depan baru,” ujar perwakilan seperti dilansir dari laman Koreaboo pada Sabtu, 12 Januari 2019.

Big Hit Music Bakal Buka Audisi Global Buat Boy Group Baru

Sejauh ini, anggota pertama TXT yang telah diperkenalkan bernama Yeonjun, remaja 19 tahun dengan kemampuan menari yang membanggakan. Sementara total anggota masih belum diketahui.

Dalam video teaser Yeongjun berdurasi semenit yang diunggah BigHit Entertainment, anggota paling tua tersebut menampilkan sisi menyenangkan dari laki-laki seusianya. Dengan warna pastel yang cerah, Yeongjun terlihat ekspresif saat bermain game dan karaoke. (ase)

Syuting Tak Berizin, Artis dan Kru Variety Show Pick Me Trip In Bali Diperiksa Imigrasi Ngurah Rai
Ilustrasi idol K-Pop

Berapa Banyak Uang yang Didapat Para Idol dari Aplikasi Bubble?

Penggemar K-Pop memperkirakan seorang artis mungkin mendapatkan sekitar $0,22 USD (Rp3.500) hingga $0,44 USD (Rp7.000) per bulan dari setiap pengguna berlangganan Bubble.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024